Liga Inggris Premier League

Diakhir musim kemarin Sterling sadari dirinya kurang menampilkan performa terbaiknya

WarungSports – Pemain Manchester City yakni Sterling dari semua kompetisi yang ia sudah jalani telah mengoleksi 25 gol. Tapi beberapa bulan sebelum diberhentikan karena pandemi corona ini, Sterling juga sudah tidak produktif dalam mencetak gol, tepatnya akhir tahun 2019.

 

“Saya akan katakan mungkin saya masih kurang 15 gol dari target. Itu adalah targetnya, mencoba mencapai angka yang bagus, tapi di saat bersamaan bukan cuma soal angka,” ucap Sterling

“Pada akhirnya, Anda ingin dapat trofi untuk mendukung musim karena 10 tahun dari sekarang, Anda bisa mencetak banyak gol, tapi jika gol-gol saya tidak penting untuk tim dan tidak bernilai besar, maka itu jadi sia-sia,” lanjutnya.

“Ini adalah salah satunya, mencoba berkontribusi sebanyak yang saya mampu, tapi pada akhir musim punya medali untuk dipamerkan. Ada saatnya, bahkan musim ini, waktu itu Desember, saya sudah bikin 20 gol dan saya tidak puas. Saya belum bikin gol lagi sejak itu dan saya kira itu adalah bagian dari tekanan yang saya beri ke diri sendiri,” jelas Sterling.

Diakhir musim kemarin Sterling sadari dirinya kurang menampilkan performa terbaiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *