La Liga Liga Spanyol Sepakbola

Diam tapi pasti Barcelona sedikit lagi mendapatkan Griezmann

Agen Berita Bola Online Terupdate – Antoine Griezmann dikabarkan akan segera bergabung dengan skuad Barcelona, perlahan tapi pasti, Barcelona sudah mendapatkan hampir mendapatkan kontrak pemain bintang tersebut. Griezmann saat membela Liverpool sangat menunjukkan performa yang apik, dan menggaet hati Barcelona untuk segera meminangnya.

Antoine Griezmann yang meninggalkan Atletico Madrid diakhir musim dimanfaatkan dengan sesegera mungkin oleh Tim besar Spanyol tersebut, Griezmann memang pemain multifungsi, Dia dapat di tempatkan dimana pun, Barcelona sungguh mempercai bomber berkebangsaan Prancis tersebut.

Mendatangkan Antoine Griezmann bukan perkara mudah, Barcelona harus mengucurkan dana yang cukup fantastis untuk memboyong pemain tersebut ke Camp Nou, diperkirakan Barcelona harus merogoh kocek 170 juta pound atau berkisar 3 triliun Rupiah, Barcelona memang menginginkan jasa Griezmann untuk menambah amunisi serang skuadnya.

Manchester United yang telah mengincar Antoine Griezmann harus gigit jari, apabila Barcelona dimusim panas nanti benar-benar mendatangkan Griezmann ke markas mereka, Klub Inggris itu sudah lama digosipkan tengah melakukan pendekatan kepada sang pemain untuk mau pindah ke London.

Manchester United harusnya lebih dahulu mendapatkan bomber France tersebut. tapi sayang Atletico masih harus menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA waktu itu, transaksi pun otomatis batal. Sanksi ini baru akan dicabut Januari 2018. Harusnya Manchester United lebih dahulu mendapatkan bomber France tersebut. tapi sayang hal itu mengganjal setan merah untuk bisa memboyong Griezmann ke Old Trafford.

Diam tapi pasti Barcelona sedikit lagi mendapatkan Griezmann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *