Liga Eropa Liga Inggris

Dijamu Sheffield di Stadion Bramall Lane Manchester City baru bisa menciptakan gol dipertengahan babak kedua

WarungSportsSheffield menjamu Manchester United pada pertandingan ke-24 Premier League yang dilangsungkan di Stadion Bramall Lane berujung alot, tim tuan rumah berhasil menahan gempuran dari skuad The Citizens sampai menit ke-73 yakni setelah gol Manchester City tercipta lewat gol Aguero.

Aguero mencetak berkat Gabriel Jesus yang melesatkan serangan dan berhasil ditepis oleh penjaga gawang dari Sheffield, dan bola yang ditepis terus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Aguero. Yang juga memecahkan kebuntuan dari babak pertama yang belum bisa menorehkan gol.

Aguero juga merasa senang bisa mencetak gol dan gol nya tersebut adalah gol penentu kemenangan skuad nya. Dengan kemenangan tersebut juga Manchester City berhak mendapatkan 3 poin penuh dan sudah mengoleksi 51 poin. Tapi meski begitu City masih tertinggal cukup jauh dari Liverpool, yakni selisih 13 poin.

Sejauh ini Aguero juga sudah mencetak 16 gol di Premier League bersama Manchester City. Dan Manchester City mengokohkan posisi klasemen ke-2. Penyerang asal Argentina tersebut juga mendapatkan pujian dari sang pelatih. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan fokusnya sekarang adalah bagaimana City bisa mengamankan tempatnya dalam zona Liga Champions Eropa, yaitu empat besar klasemen pada akhir musim.

Dijamu Sheffield di Stadion Bramall Lane Manchester City baru bisa menciptakan gol dipertengahan babak kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *