Sacramento Kings dikarantina
Basket

Dikarantina setelah memecahkan gelembung NBA

WarungSports – Penyerang Sacramento Kings dikarantina, Richaun Holmes, ditempatkan di karantina oleh NBA setelah ia meninggalkan gelembung di markas Disney World di liga untuk mengambil pengiriman makanan.

Musim NBA diatur untuk memulai kembali dalam “gelembung” keselamatan di Disney World Resort di Orlando, Florida, pada 30 Juli, setelah ditangguhkan pada 11 Maret.

“Saya saat ini dalam karantina dan masih memiliki delapan hari,” Holmes, 26, menulis di Twitter. “Saya minta maaf atas tindakan saya dan berharap untuk bergabung kembali dengan rekan satu tim saya untuk dorongan play-off kami.”

Penyerang Houston Rockets, Bruno Caboclo juga dilaporkan telah memecahkan gelembung, yang membuatnya dikarantina di dalam kamar hotelnya.

Sacramento Kings dikarantina Dua puluh dua tim – 13 dari Wilayah Barat dan sembilan dari Wilayah Timur – tiba minggu lalu di Orlando untuk kamp pelatihan.

Pada hari Senin, NBA mengatakan bahwa dua pemain telah dites positif virus corona sejak tim mulai berdatangan di Orlando.

Sebuah pernyataan NBA mengatakan dari 322 pemain yang diuji di Kampus NBA sejak 7 Juli, dua kembali tes positif.

Namun liga mengatakan, tidak ada pemain yang membersihkan karantina, yang akan memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memasuki “gelembung” pelindung NBA.

Kedua pemain sejak meninggalkan Disney World Campus untuk mengisolasi di rumah atau di rumah isolasi.

Liga mengatakan bahwa sejak 1 Juli, 19 pemain NBA telah dites positif terkena virus corona.

Bintang Houston Rockets Russell Westbrook, pemain paling berharga 2017, mengungkapkan pada hari Senin bahwa ia telah dinyatakan positif menggunakan Covid-19.

Sacramento Kings dikarantina

Sacramento Kings dikarantina hasil positifnya datang sebelum tim berangkat ke Orlando

Sacramento Kings dikarantina “Saya saat ini merasa baik-baik saja, dikarantina dan berharap untuk bergabung kembali dengan rekan setim saya ketika saya bebas. Terima kasih semua atas harapan baik dan dukungan yang berkelanjutan,” kata Westbrook.

Sacramento Kings dikarantina “Tolong anggap virus ini serius. Amanlah.

London Lions telah diberi dasi babak pertama yang sulit di musim pertama mereka di Liga Champions Basket.

Singa telah menarik Lithuania Neptunas Klaipeda dalam dasi dua kaki pada 15 dan 18 September. dengan permainan di Bulgaria atau Belarus untuk para pemenang.

London perlu melewati kedua putaran untuk lolos ke babak grup delapan tim.

“Kami sangat gembira dengan apa yang bisa kami lakukan,” kata pelatih kepala Vince Razaq.

“Suatu kehormatan berada di kompetisi.”

Tim Razaq akan menjamu Klaipeda di Copper Box London pada 15 September dan kemudian melakukan perjalanan ke Lithuania untuk leg kedua tiga hari kemudian.

Sacramento Kings dikarantina Pertandingan babak kedua akan melawan Balkan Botevgrad dari Bulgaria atau Tsmoki Minsk dari Belarus.

Singa akan pergi ke turnamen tanpa pemain depan GB internasional Ovie Soko, pemain dengan pengalaman Eropa, yang baru-baru ini bergabung dengan klub Prancis Le Mans, tetapi telah menandatangani kembali kapten dan dua kali MVP BBL Justin Robinson untuk kontrak dua tahun yang baru.

“Ini akan sulit – kami mengerti itu,” kata Razaq. “Tidak ada tim Inggris yang memenangkan pertandingan di Eropa selama 20 tahun. Tapi kami telah menghabiskan waktu mencari tim tingkat menengah untuk membantu kami merekrut tim yang cocok dengan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *