Liga Eropa Liga Inggris

Dilarang dua musim bermain di liga eropa Sterling memilih hengkang

WarungSports – Sebelumnya De Bruyne sudah menyatakan ingin hengkang dari Manchester City, menyusul klubnya terkena sanksi yang cukup memberatkan para pemainnya, Karena dilarang bermain di liga eropa selama dua musim. Hal tersebut cukup lama untuk sang pemain mau pun tim.

Kini Sterling juga menyatakan hal yang serupa, pemain 25 tahun tersebut enggan haanya bermain di liga domestik saja. Sterling yang ingin mengasah ketajamannya tersebut merasa tidak cukup kalau hanya bermain di liga inggris saja.

Manchester United adalah klub rival dari City yang tertaring mendatangkan bomber asal skuad The Citizen tersebut. Kabarnya MU bersedia membayar harga yang terbilang mahal untuk Sterling. Tapi sang pemain sempat menyatakan keinginannya berseragam Los Blancos, Atau kembali kepada klub lama nya yakni The Reds.

“Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Mereka adalah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya, Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh.” jelas Sterling

Dilarang dua musim bermain di liga eropa Sterling memilih hengkang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *