Copa Del Rey Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola

Ditahan imbang Dortmund tak lepas dari penampilan buruk Griezmann

Warungsports – Saat menghadapi wakil jerman yakni Borussia Dortmund, Antoine Griezmann permainannya sangat tidak diharapkan, bermain di Iduna park, Barcelona harus ditahan imbang oleh Dortmund.

Barcelona nyaris saja kalah jika saja penalty yang ditembakan Marco Reus dibabak kedua tidak bisa diantisipasi oleh kiper Barcelona yang dihari itu tampil baik. Jumlah tembakan dortmund ke gawang Barcelona sangat banyak, tapi sayang tidak ada yang berbuah gol karena kiper barcelona dihari itu juga terlalu tangguh.

Diberi tekanan yang terus menerus oleh dortmund, barcelona juga susah untuk menjalankan tempo permainan yang biasa di tampilkan oleh raksasa spanyol itu. Griezmann, Suarez maupun pemain muda Ansu Fati tidak bisa berbuat banyak.

Dibabak kedua Lionel Messi yang baru dimainkan juga tidak bisa merubah skor sampai akhir laga tersebut berakhir. Beberapa kali messi melakukan percobaan untuk mencetak gol, tapi kiper dortmund beberapa kali melakukan penyelamatan yang baik.

“Kami belum menunjukkan penampilan terbaik dan kami bekerja keras untuk meningkatkannya. Itulah poin penting bagi kami, tapi Tter Stegen juga menggagalkan penalti dan melakukan penyelamatan lainnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *