Balapan Motor Moto GP

Ditanggal yang sama dan ditempat berbeda Marquez dan Rossi akan mengadakan jumpa fans di Jakarta

WarungSports – Juara dunia MotoGP dari Honda yakni Marc Marquez akan tiba di jakarta pada awal bulan depan tepatnya di tanggal 4 februari 2020. Marc Marquez ke jakarta tentunya tidak sendiri, ia akan ditemani dengan sang adik yang baru saja naik kelas (MotoGP), Kedatangan Marquez dan Alex juga untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda diluar dari jumpa fans.

Berbeda dengan Yamaha. Yamaha nantinya akan memperkenalkan produk terbarunya di sepang malaysia tanggal 6 februari mendatang. Tapi dua hari sebelumnya kedua pembalap tim garpu tala Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan mampir ke indonesia untuk jumpa fans dan makan siang bersama penggemar. Pihak yamaha juga mengajak para penggemarnya untuk mengikuti undian yang diadakan untuk 100 orang yang beruntung.

“Mau ketemu langsung dan makan siang bareng @valeyellow46 dan @mvkoficial12 pada 4 Februari 2020 nanti? Ayo ikutin caranya!” tulis pihak Yamaha Indonesia di sosmed official yamaha

Sementara Suzuki akan berbarengan dengan yamaha yakni memperkenalkan skuter terbarunya beberapa hari sebelum test motor yang akan dikendarai nantinya di balapan MotoGP 2020. Sementara ducati sudah melakukan peluncuran motor balapnya di Italia beberapa hari lalu.

Ditanggal yang sama dan ditempat berbeda Marquez dan Rossi akan mengadakan jumpa fans di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *