Liga Eropa Liga Inggris

Ditarik keluar digantikan Kepa mengaku kedepannya akan tampil lebih baik lagi

WarungSports – Penjaga gawang berkelahiran 3 Oktober 1994 yang kini membela Chelsea mendapat pujian dari sang pelatih yakni Frank Lampard. Ditarik keluar saat menghadapi Leicester City tapi Lampard sangat bangga pemain berusia 25 tahun tersebut sudah banyak menunjukkan performa terbaiknya dan mampu bekerja keras didalam tim.

Meskipun dirinya masih banyak harus belajar untuk soal penyelamatan, tapi sejauh ini yang dimana sang kiper sudah musim kedua sudah tampil lebih baik dan memenuhi harapan Lampard. Di laga tesebut Kepa ditarik keluar dan digantikan dengan Willy Caballero dan skor berakhir bagi skor yakni 2-2.

Kehilangan posisi utama tak membuat Kepa Arrizabalaga patah arang. Sang kiper yang direkrut dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018 itu yakin dirinya bakal mendapatkan kembali posisi di tim inti, terutama dengan kian dekatnya gelaran Piala Eropa 2020 yang membuatnya ingin tampil sebagai kiper utama tim nasional Spanyol.

Sang penjaga gawang dikabarkan sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan pelatih Frank Lampard pada pekan setelah jeda musim dingin. Lampard kabarnya tidak menghapus kemungkinan bahwa Kepa bisa kembali masuk sebagai penjaga gawang utama tim yang saat ini dimainkan Willy Caballero.

“Tidak peduli siapa pun yang datang ke klub. Banderol mahal tidak saya pedulikan. Sesi latihanlah yang paling saya perhitungkan untuk menentukan layak tidaknya seorang pemain tampil, Saya sudah memutuskannya. Anda akan melihatnya nanti (pada hari pertandingan).” ucap Lampard

Ditarik keluar digantikan Kepa mengaku kedepannya akan tampil lebih baik lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *