Liga Eropa Liga Italia

Diumur seperti sekarang ini Ronaldo masih banyak mengalahkan pemain muda

WarungsportsJuventus yang memilik pemain berusia 34 tahun dengan kwalitas seperti ronaldo sangat beruntung sekali, kapten portugal terus memberikan penampilan gemilangnya meskipun umurnya sudah tidak muda lagi. Dalam beberapa pertandingan ronaldo membuat gol sepeti melawan Napoli dan membuat sinyonya tua menang meskipun terpaut tipis yakni 4-3.

Mantan penyerang Real Madrid tersebut membuat kecepatan berlari 34.62 km/jam, saat menempuh jarak 92 meter dalam 12 detik. Ronaldo menjadi pemain tercepat kedua di Liga Italia sejauh ini. Ronaldo hanya kalah dari Kostas Manolas, bek Napoli, yang mampu berlari dengan kecepatan 35.41 km/jam.

Adapun dibawah rekor tersebut, ada penyerang Torino Simone Zaza (34.56 km/jam), bek AS Roma Gianluca Mancini (34.46 km/jam) dan bek Atalanta Berat Djimsiti (34.26 km/jam). Ronaldo merupakan penyerang tercepat sejauh ini menurut data yang ada.

Meski umurnya sudah 34 tahun tersebut, ronaldo juga mengalahkan kecepatan dilapangan yang jauh lebih muda dari padanya, yakni Doglas Costa, Laex Sandro dan Juan Cuadrado. Hal tersebut membuat klub italia tersebut beruntung bisa mendapatkan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *