Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Djadjang dipercaya Barito Putera untuk membawa klub lebih baik tiga tahun kedepan

WarungSports Hasnuryadi Sulaiman selaku manajer dari klub liga 1 Barito Putera menyebut kebenaran yang menyebutkan bahwa klub Barito Putera baru saja menambah kontrak kepada pelatihnya yakni Djadjang Nurdjaman. Tak main-main karena kepercayaan Djadjang dikotrak 3 tahun langsung.

Hal tersebut juga karena Djadjang telah membawa Barito Putera keluar dari Zona yang tidak aman. Kalau saja tidak dengan tangan dingin Djadjang barito mungkin dimusim baru nanti akan berlaga di Liga 2 Indonesia ( turun kasta ). Tapi berkat pelatih Djadjang Nudjaman tersebut Barito Putera mampu memastikan lolos dan masih berlaga di Liga 1.

Barito Putera sendiri menyelesaikan kompetisi Liga 1 2019 di posisi ke-13 klasemen akhir. Djadjang sendiri mengaku sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan kembali untuk mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Barito Putera yakni 3 tahun.

“Alhamdulillah, sudah diberi kepercayaan oleh pak Hasnur untuk memimpin kembali tim ini selama tiga musim ke depan. semoga apa yang ditargetkan manajemen bisa terpenuhi.” tutur Djanur.

Djadjang dipercaya Barito Putera untuk membawa klub lebih baik tiga tahun kedepan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *