Balapan Motor Moto GP

Dorna dan Marco melandri menyebutkan nama Rossi masih mahal di MotoGP

WarungSports – Tepat dihari ulang tahun nya yang ke-41, Rossi seolah juga menegaskan bahwa dirinya masih layak bersaing dengan pembalap yang lebih muda dibanding dirinya. Ambisi untuk merebut juara ke-10 juga masih ada dibenaknya.

Terbilang kesempatan terakhir dimusim ini karena masih membalap dengan Yamaha, Valentino Rossi juga mendapat dukungan dari rival nya yakni Marco melandri. Melandri menuturkan bahwa Rossi masih bisa menjuarai MotoGP, karena tekatnya sangat kuat dan Rossi terlihat masih kompetitif diatas motor.

Jikalau nantinya Rossi menyatakan gantung baju balapnya, semua pecinta motogp pasti akan kehilangan sosok seperti rossi. Dorna Sports pun mengakui hal tersebut. Rossi sendiri pun bisa memberikan nilai jual yang besar untuk balapan MotoGP. Rival rossi di 2005 juga menyatakan demikian.

“Tidak ada yang senang ketika Rossi memutuskan untuk pensiun, setidaknya Dorna yang selalu ingin menghasilkan uang, Memutuskan untuk pensiun adalah sebuah hal yang tidak mudah, berhenti selalu menjadi hal yang sulit dari pada tetap membalap dan meraih hasil buruk,” tuturnya lagi.

“Lawan Anda yang sebenarnya adalah waktu, Anda tidak dapat membeli waktu dan itu selalu berkembang, Seorang pembalap harus menerimanya dan kemudian kehidupan akan berubah,” tutup Marco Melandri.

Dorna dan Marco melandri menyebutkan nama Rossi masih mahal di MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *