Liga Eropa Liga Spanyol

Droga dan El hadji Diouf mengaku pemain terbaik afrika Etoo tidak ingin kalah

WarungSports – Dengan mengaku sebagai penyerang terhebat Afrika, Didier Drogba dan El Hadji Diouf membuat pemain afrika lain seperti Samuel Eto’o merasa tersinggung. Eto’o mengaku dirinya juga merupakan penyerang terhebat asal afrika.

Eto’o berbicara demikian bukan tanpa alasan, mantan penyerang barcelona ini juga sukses besar. Beberapa kali Eto’o mengantarkan skuadnya menjuarai liga besar, oleh karena itu dirinya juga mengaku adalah penyerang yang dimiliki afrika yang mempunyai daya saing yang sangat luar biasa.

Samuel Eto’o sudah meraih empat kali penghargaan dari negaranya serta memenangkan Empat trofi Liga Champions, tiga La Liga, Dua Copa del Rey, sekali Serie A, Coppa Italia dan Piala dunia antar klub sudah menjadi torehan terbaik pemain kelahiran Douala Kamerun 10 maret 1981 tersebut.

“Tidak perlu diperdebatkan, Tak satu pun dari mereka Diouf dan Drogba bisa datang dan berkata bahwa mereka ada di level saya atau lebih baik. Dan yang saya katakan itu adalah fakta. Saya ingin menjadi nomor satu dan saya menjadi nomor satu sepanjang karier saya,” tegas Eto’o.

Droga dan El hadji Diouf mengaku pemain terbaik afrika Etoo tidak ingin kalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *