Boxing Tinju

Dua petarung terbaik Inggris yakni Tyson Fury dan Anthony Joshua siap berlaga

WarungSports – Tyson Fury menghadapi Anthony Joshua kabarnya akan segera dilangsungkan mengingat Tyson juga sudah menyetujui serta menandatangani kontrak untuk duel terbesar tersebut. Petarung terbaik asal inggris tersebut sama-sama ingin menunjukkan siapa yang lebih hebat.

Mengingat keduanya juga sangat bertarung dengan sangat baik, Joshua telah mengoleksi 4 sabuk sementara Joshua mengoleksi 1 sabuk. Meski tanggal belum ditentukan, tapi pertandingan tersebut sudah menemui titik terang, karena Fury sudah sepakat dan tanda tangan kontrak dengan tempat pertandingna itu nantinya akan dilaksanakan. Meskipun begitu Tyson sebenarnya punya rencana yang dimana, ingin menghadapi Deontay Wilder. Tapi jika harus menghadapi Joshua, Tyson sudah siap.

“Kami tidak punya masalah dengan itu pertandingan Fury vs Joshua, Kami sudah menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan sebuah negara yang kami harap akan mewujudkan pertarungan tersebut, Saya tidak yakin pihak lawan menginginkan duel ini,”

“Saya punya firasat yang sangat kuat bahwa mereka tidak ingin pertarungan ini terwujud. Wilder akan menerima dan menjalani pertarungan itu karena satu alasan, uang.” tutur Warren

Dua petarung terbaik Inggris yakni Tyson Fury dan Anthony Joshua siap berlaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *