Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol

Duet Oezil dengan Ronaldo adalah duet paling mematikan saat keduanya masih berseragam Madrid

WarungSports – Mantan pemain real madrid Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil adalah pemain yang sudah lama membela klub liga spanyol tersebut. Oezil tiga musim bersama Madrid, Sementara Ronaldo dari 2009 ssampai 2018 sebelum Ronaldo memilih hengkang ke liga italia yakni Juventus.

CR7 sebagai mesin gol dan Oezil adalah mesin assistnya. Lebih dari 20 gol Cristiano Ronaldo tercipta dari assist Oezil. Keduanya mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol. Saat Arsenal merekrut Oziel dan madrid mempersilahkannya, rekan ronaldo sempat kesal dengan real madrid, karena oezil terbilang pemain terbaik disana.

Pemain asal jerman tersebut sangat kreatif disetiap penampilannya dan terbukti penampilan Oezil terbilang konsisten saat berseragam madrid, apa lagi semasih duet bersama Ronaldo. Tapi ketika hengkang di Arsenal, karirnya kian redup dan cenderung performanya tidak menentu, kadang bagus, kadang kurang bagus.

“Saat Oezil dijual, itu adalah berita buruk buat saya. Dia adalah pemain terbaik yang tahu ke mana pergerakan saya untuk mencetak gol. Saya begitu marah saat tahu Oezil pindah,”

Duet Oezil dengan Ronaldo adalah duet paling mematikan saat keduanya masih berseragam Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *