Liga Eropa Liga Spanyol

Duo pemain muda Brasil disinyalir bisa sukses bersama di skuad Los Blancos

WarungSports – Pemain yang akan genap 20 tahun di bulan juli nanti memikul beban yang sangat berat di skuad Los Blancos. Dan dengan kerja kerasnya terus banyak yang menyebut Vinicius Junior akan sukses bersama Real Madrid.

Tak hanya Vinicius, Rodrygo Goes pemain seusia Vinicius juga menjadi pemain kedua yang diandalkan oleh Madrid saat ini. Keduanya cepat beradaptasi didalam skuad raksasa spanyol setibanya pada pada musim lalu. Semua berkat pemain-pemain seniornya yang tidak segan-segan berbagi ilmu kepadanya. Kedua pemain ini didatangkan dari klub brasil, dan kini membela Madrid bersama kembali.

 

“Ini adalah tanggung jawab besar, tapi saya kira kami lebih kesulitan di Brasil, Kami datang ke sini dengan beban besar, tapi para pemain Brasil dalam skuad inti banyak membantu kami.” ucap Vinicius

“Saya bicara dengan Vinicius sebelum datang ke sini, dan dia memberi saya banyak saran, Sao Paulo sangat mirip dengan Madrid, jadi saya terbiasa dengan situasinya, hanya kurang pantai, Sao Paulo sangat mirip dengan Madrid, jadi saya terbiasa dengan situasinya, hanya kurang pantai.” tutur Rodrygo.

Duo pemain muda Brasil disinyalir bisa sukses bersama di skuad Los Blancos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *