Liga Eropa Liga Italia Serie A

Dybala masih berjuang untuk melawan virus corona setelah dinyatakan positif enam pekan lalu

WarungSports – Pemain bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala yang merupakan pemain depan dari klub liga italia yakni Juventus. Masih memerangi virus corona ditubuhnya. Sudah hampir mau dua bulan Dybala belum dinyatakan terbebas dari virus yang kini meresahkan dunia tersebut.

Dybala sudah menjalani test kembali tapi hasilnya masih positif, dybala masih menjalani isolasi bersama pacarnya. Jika masih seperti ini keadaan nya, kemungkinan dilaga perdana setelah pertandingan ditunda beberapa pekan dan kemungkinan akan dimulai kembali di pertengahan bulan mei nanti jika memungkinkan, Dybala terancam tidak bisa ikut serta.

Pemain berusia 26 tahun itu mengutarakan apa yang ia rasakan setelah ia benar-benar dinyatakan positif virus corona, Dybala mengalami kesulitan bernapas. Dybala diharapkan cepat pulih. Sebelumnya Dybala telah menjalani 34 pertandingan bersama Juventus dan sudah menyumbangkan 13 gol dan 12 assist bagi Juventus.

“Sekarang aku bisa bergerak lebih baik, berjalan dan mencoba berlatih. Aku memang sempat kesulitan bernapas, aku sempat tidak bisa melakukan apapun selama lima menit. Otot-ototku sakit. Untungnya, Oriana dan aku sekarang lebih baik.” jelas Dybala

Dybala masih berjuang untuk melawan virus corona setelah dinyatakan positif enam pekan lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *