La Liga Liga Champions Liga Eropa Liga Inggris Liga Spanyol

Eden Hazard sangat mengidolakan Pelatih Madrid Zinedine Zidane

Agen Berita Bola Online Terupdate – Terus dikabarkan bahwa Eden hazard akan direkrut oleh Real madrid musim panas ini, pemain 26 tahun ini salah satu pemain yang diinginkan Los Blancos, Real madrid juga sangat yakin bahwa hazard pasti akan mau untuk masuk ke tim Madrid nantinya.

Hal tersebut disebutkan karena Hazard sendiri mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, maka hal tersebut mungkin lebih besar berpeluang untuk Hazard menjadi anak asuh Zidane. Rumor yang beredar yakni Hazard akan meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Madrid.

“Saya selalu baik-baik saja diklub ini, Saya masih memiliki kontrak dua tahun disini, ketika saya merasa ingin pergi, saya akan pergi, tapi untuk saat ini saya adalah The Blues.” tutur Hazard

“Kami tahu kekaguman yang saya miliki untuk tim bertaraf tinggi seperti madrid, tapi saya sekarang di Chelsea. orang-orang mengatakan saya akan pergi tapi saya akan tinggal. dan saya akan pergi jika memang sudah waktunya.” tutur Hazard.

Hazard tengah terfokus mempertahankan gelar juara Liga Inggris milik Chelsea, saat ini Chelsea sedang tertinggal poin dari manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

Eden hazard sudah bergabung dengan Chelsea yang diboyong dari Lille pada musim panas 5 tahun silam, saat itu pembelian hazard sangat murah, yakni 35 juta pound, sejauh ini hazard sudah membantu timnya memenangkan empat trofi juara. Keempat trofi itu adalah Liga Premier inggris, Piala Liga Inggris, dan Piala Europa.

Eden Hazard sangat mengidolakan Pelatih Madrid Zinedine Zidane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *