Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Egy Maulana memang pantas menjadi penyerang andalan Merah Putih

Agen Berita Bola Online TerupdateLuis Milla selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 telah memasukan nama Egy Maulana Vikri kedalam daftar skuatnya, Penyerang andalan Indonesia itu pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk unjuk kebolehannya saat pertandingan yang akan dijalaninya nanti. Egy sangat ingin membuktikan bahwa dia memang layak bermain di skuat senior meski usianya masih terbilang muda.

“Alhamdulillah, saya bisa dipanggil lagi ke Timnas Indonesia. Semoga saya bisa memberikan kemampuan yang terbaik dan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut,” tutur Egy

Terdapat dua nama lain selain Egy Maulana Vikri, skuat Timnas Indonesia U-19 yang akan dicoba uji cobakan oleh Luis Milla dalam pertandingan / sparing nantinya. Mereka adalah Muhammad Rafli Mursalim dan sang striker andalan Garuda Nusantara, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah. Kedua pemain ini akan di uji kemampuannya.

Ada pemain naturalisasi asal Montenegro, Ilija Spasojevic yang akan diuji juga oleh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, Ilija adalah pemain baru di Timnas, Ilija akrab disapa Spaso, Spaso mempunyai andil yang cukup bersar dalam mengantarkan Bhayangkara FC bisa juara Liga 1 musim ini.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani deretan laga uji tanding pada bulan ini. Skuat Garuda Asia akan bertemu Timnas Suriah U-23 pada Kamis 16 November mendatang. Selanjutnya Timnas Indonesia senior akan berhadapan dengan Suriah U-23 18 November, serta akan bertemu dengan Guyana pada 25 November 2017.

Egy Maulana memang pantas menjadi penyerang andalan Merah Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *