Liga Eropa Liga Spanyol

Ekspektasi Luka Jovic bisa membuat Benzema khawatir harus tertunda karena sang pemain cedera

WarungSports – Pemain muda Los Blancos asal Serbia disinyalir akan menjadi penerus senior nya yakni Karim Benzema. Meskipun Luka Jovic masih harus beradaptasi terlebih dahulu, karena belum sesuai dengan ekspektasi Madrid yang bisa membuat khawatir Benzema.

Luka Jovic sangat tampil apik saat berseragam Eintracht Frankfurt sehingga Real Madrid berharap ketika berseragam Madrid, Jovic bisa tampil apik. Yang sangat disayangkan adalah baru berseragam madrid, Luka Jovic harus cedera, dan konsekuensinya pemain tersebut kurang mendapat kesempatan bermain pula.

Ditambah lagi pertandingan sedang dibekukan karena covid-19 ini, Jovic absen lebih panjang dari dugaan. Hal tersebut juga membuat sang pemain sedikit depresi karena cederanya yang cukup serius. Ditambah dirinya kurang dipercaya oleh pelatih. Zidane lebih percaya pada Mariano Diaz. Kalau begini terus karirnya terancam suram di Madrid.

Dalam keadaan seperti ini pun klub dari italia yakni AC Milan sedang melirik pemain madrid tersebut. AC Milan mengantisipasi kepergian Ibrahimovic. Karena kontrak Ibrahimovic di San Siro juga masih belum menentu. Oleh karena itu AC Milan percaya Luka Jovic adalah penyerang yang tepat untuk menjadi incaran selanjutnya.

Ekspektasi Luka Jovic bisa membuat Benzema khawatir harus tertunda karena sang pemain cedera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *