Liga Eropa Liga Spanyol

El Blaugrana kabarnya ingin menjual Griezmann untuk pembelian pemain baru dimusim depan

WarungSports – 120 juta euro adalah mahar transfer dari pemain yang belum lama bergabung didalam skuad Barcelona. Sebut saja Griezmann, penampilan griezmann dengan harga yang dibandrol tersebut dari klub lama nya Atletico madrid masih jauh dari ekspektasi skuad raksasa spanyol barcelona.

Kabarnya Barcelona sudah tidak ingin mempertahankan Griezmann dan kabarnya pun pemain tersebut memilih tinggal dan tidak ingin hengkang dari Barcelona. Griezmann ingin menunjukkan performa terbaik nya di awal pertandingan nanti setelah keputusan untuk pertandingan yang dihentikan sementara / ditunda bisa berjalan kembali seperti sedia kala.

Barca kekurangan uang untuk merekrut kedua pemain tersebut. Untuk mengurangi besarnya biaya transfer kedua pemain itu, Griezmann dirumorkan akan dimasukkan dalam kesepakatan transfer tersebut. Griezmann juga mengakui dirinya belum tampil maksimal, dirinya yakin ia kan berusaha jika memang dirinya diberikan kesempatan bertahan oleh Barcelona.

Memang jika kalau dilihat dari statistik, performa Griezmann juga tidak terlalu buruk, tapi memang barcelona yang mematok target terlampau tinggi dari seorang Griezmann. Sejauh ini Griezmann sudah menorehkan 14 gol dan menyumbangkan 4 assist untuk El Blaugrana.

El Blaugrana kabarnya ingin menjual Griezmann untuk pembelian pemain baru dimusim depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *