Liga Eropa Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Emir resah dibilang asal Malaysia padahal dirinya asal Indonesia

Matagol – Pemain muda yang kini tengah meniti karier di Eropa, Emir Eranoto Dipasena, mendapatkan sapaan yang membuat dia resah. Di kolom komentar akun instagramnya, ia dianggap sebagai orang Malaysia. Ada warganet asal Malaysia yang mengomentari unggahan Emir dengan mengetikkan emoticon bendera Malaysia.

Hal tersebut membuat Emir yang kini bermain di sebuah klub akademi, ISM Academy, itu tak tinggal diam. Ia lantas mengcapture komentar tersebut dan meresponnya. “Waduh mas, saya lahir di Jakarta bukan di Kuala Lumpur,” tulis Emir

Sementara itu, dalam unggahan instagramnya, ia pun membagikan cerita soal statusnya sebagai kapten tim di Italia yang dikaitkan dengan momen Pemilu Presiden di Indonesia. Menurutnya, memimpin rekan-rekannya yang sedikit saja menemui banyak kesulitan dan tantangan.

Apa lagi seorang Presiden yang memimpin satu negara. Maka ia berharap agar semua warga negara Indonesia dapat bersatu untuk kemajuan bersama. Memimpin tim dengan 10 pemain yang memiliki perbedaan kewarganegaraan, kebudayaan, dan juga bahasa saja sulit rasanya, padahal itu baru 10 pemain yang memiliki perbedaan.

Emir resah dibilang asal Malaysia padahal dirinya asal Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *