Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Empat kemenangan lagi Liverpool patenkan juara liga inggris

WarungSportsManchester City masih bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara di bawah Liverpool. City baru menorehkan 57 poin. Jika city menang terus dari laga yang tersisa maka poin yang dikoleksi baru 90.

Sedangkan klub rivalnya yakni Liverpool hanya perlu empat kemenangan lagi sudah mendapatkan 12 poin yang dimana sudah mencapai poin maksimal yang bisa diraih oleh manchester city dengan kemenangan 11 penuh.

Liverpool masih ada empat pertandingan yang harus ia lewati sebelum mengunci juara. Liverpool akan menghadapi watford diakhir bulan ini yakni ditanggal 29. Tanggal 7 bulan maret nanti akan menghadapi Bournemouth. Menghadapi Everton tanggal 16 maret dan melawan Crystal Palace pada tanggal 21 maret.

Jikalau laga tersebut berlangsung kemenangan semua, maka juara liverpool akan lebih berkesan. Karena akan berlangsung di depan pendukungnya. Terlepas dari itu Liverpool juga melihat permainan City. Jika City kalah dari pertandingan sebelum ke empat pertandingan liverpool tersebut, Liverpool akan mengunci juara lebih cepat.

Empat kemenangan lagi Liverpool patenkan juara liga inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *