Liga Eropa Liga Spanyol

Eric Abidal lebih percaya Quique Setien dibanding Xavi yang menangani Barcelona

WarungSports – Mulai dari Ronald Koeman, Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, bahkan Xavi Hernandez adalah nama-nama yang disinyalir akan menggantikan posisi Ernesto Valverde yang dipecat pada Januari 2020 kemarin. Tapi dari nama sebanyak itu mantan pelatih real betis lah yang terpilih.

Terpilih nya Quique Setien banyak pihak yang menyebutkan Barcelona melewatkan nama seperti Xavi. Hal tersebut karena Direktu olahraga barcelona tidak menyetujui secara langsung jika memilih Xabi. Eric Abidal lebih setuju Quique Setien dibanding mantan pemain barcelona itu.

Sebelum kepergian Valverde banyak yang mencurigai bahwa Xavi adalah penyebabnya tapi Abidal sendiri membantah hal tersebut, hal tersebut adalah permainan dari sejumlah media saja. Bukan karena menyingkirkan Valverde dan supaya Xavi masuk. Abidal merasa bahwa Xavi masih belum cukup pengalaman. Abidal menuturkan juga mungkin dikemudian hari Xavi akan datang.

“Saya melakukan pekerjaan saya, Saya juga tidak merasa terganggu, Saya terus mendekati sejumlah pelatih dan tidak ada satu pun yang bocor. Jika memang bocor, saya tetap bekerja seperti biasa. Mustahil mendatangkan pelatih tanpa bicara padanya. Setelah itu, yang bocor biarlah bocor, Klub bertaruh dengan memilih Quique Setien untuk dua tahun ke depan dan kami sangat memercayai dia.”

Eric Abidal lebih percaya Quique Setien dibanding Xavi yang menangani Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *