Connect with us

eSport

esport Game Mobile Terbaik 2020 layak di coba

Published

on

Fortnite

“Bagaimana mungkin saya bisa bersaing dengan pemain PC?” Saya mendengar Anda menangis – tetapi jangan khawatir pengembang Fortnite, Epic Games baru-baru ini mulai menyelenggarakan turnamen khusus platform dengan Winter Royale terbaru membagikan lebih dari $ 3.000.000 kepada pemain seluler di seluruh dunia.

Banyak pemain seluler terbaik game bermain di iPad yang dalam pembaruan terbaru sekarang dapat memainkan game pada 120fps – sesuatu yang diusung Xbox dan PlayStation.

Oke, itu tidak terlihat sehebat PC dan versi konsol tetapi kemudian Anda bermain pada perangkat setebal … Nah, telepon Anda.

Dan jika Anda masih ingin melawan pemain Fortnite terbaik yang Anda bisa – berbagai turnamen Fortnite dari FNCS ke Piala Tunai hari kerja terbuka untuk semua platform dan yang terbaik di ponsel telah dikenal untuk menempatkan dalam uang.

Berikut adalah highlights dari pemain ponsel “Iamnoob” yang finis di urutan ke-247 di Piala Tunai terbaru – yang lebih tinggi dari FaZe Clan’s Mongraal pada minggu tertentu.

PUBG Mobile

Dengan infrastruktur liga di seluruh dunia yang terintegrasi, turnamen regional dan basis pemain besar – PUBG mobile adalah esport seluler paling matang di pasaran.

Gim ini sendiri akan langsung akrab bagi siapa saja yang telah memainkan konsol atau versi PC. Bahkan, dalam banyak hal versi seluler adalah peningkatan pada “kakak” dengan pembaruan baru, mode game dan fitur QoL menemukan jalan mereka ke versi seluler lebih cepat daripada di PC.

Sistem klan yang terintegrasi penuh memudahkan Anda menemukan, mengobrol, dan membangun skuad pemain yang berpikiran sama dan sistem turnamen bawaan membuat Anda tetap terhubung ke ekosistem esport.

PUBG Mobile telah bertanggung jawab atas beberapa turnamen esports mobile terbesar hingga saat ini. $ 2.835.000 telah dimenangkan oleh pemain di seluruh dunia, dan rencana mereka untuk 2020 bahkan lebih besar.

Dengan gabungan hadiah $ 5.000.000, adegan esport sekarang akan memiliki struktur 4 tingkat, dimulai dengan Kejuaraan Kampus untuk pemain amatir.

Dari sana Kamu bisa masuk ke PUBG Mobile Club Open atau Pro League yang beroperasi di tingkat negara, sebelum mencapai Regional Pro dan World League.

Ini semua feed ke akhir musim, PUBG Mobile World Championship, di mana satu tim akan dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia.

Jadi, jika Anda ingin perbaikan esport Anda dari perangkat seluler Anda – ada sesuatu untuk semua orang di PUBG Mobile.

Call of Duty: Mobile

Salah satu game terbaru dalam daftar tetapi satu yang tentunya diatur untuk membuat gelombang besar di 2020. Call of Duty: Mobile sukses besar ketika diluncurkan kembali pada bulan Oktober melampaui lebih dari 180 juta unduhan hanya dalam tiga bulan.

Gim ini sendiri menangkap Call of Duty yang sangat puncak – peta hebat, senjata seimbang dan kemampuan untuk berlari, menembak, meluncur, dan meluncurkan serangan drone dengan kecepatan ingar-bingar yang diketahui dan dicintai penggemar Call of Duty.

Di sisi esport, turnamen resmi pertama adalah COD Mobile Creator Challenge, yang dijalankan oleh World Showdown of Esports (WSOE) yang berlangsung di Vegas – acara khusus undangan memiliki kolam hadiah $ 30.000 dengan pemenang membawa pulang $ 15.000 yang rapi.

Ada juga turnamen yang diselenggarakan di Thailand dan Indonesia – negara-negara yang memiliki komunitas game seluler besar.

Adegan esport-nya baru-baru ini tetapi dengan sejarah waralaba dan basis pemain besar Anda tahu itu hanya masalah waktu sebelum adegan berkembang di sekitarnya.

Sampai saat itu ada banyak untuk mendapatkan gigi Anda ke dalam. Klan, peringkat, dan sistem papan peringkat akan memuaskan bahkan pemain yang paling kompetitif dan saat Anda memenangkan lebih banyak game, Anda akan mendapatkan mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membuka berbagai senjata, fasilitas, dan kosmetik untuk karakter Anda.

Sistem battle-pass juga berarti Anda tidak perlu membayar sejumlah besar untuk membuka atau mempercepat proses meningkatkan karakter Anda, cukup lakukan tantangan harian atau mingguan Anda dan Anda dapat dilengkapi dengan gigi terbaik.

Clash Royale

Ketika datang ke game seluler Pengembang Finlandia Supercell adalah game terbesar di kota. Permainan seperti Boom Beach, Clash of Clans dan Brawl Stars semuanya sukses besar tetapi sebagai esport, itu adalah gelar 2016 mereka – Clash of Clans – yang memerintah tertinggi.

Permainan pertahanan menara memiliki liga esport resmi – Liga Clash Royale dan organisasi esport utama seperti Tim Liquid dan tim lapangan SK Gaming di Kejuaraan Dunia Clash Royale terbaru yang diadakan pada bulan Desember dengan kolam hadiah $ 400.000.

Bukan hanya Supercell yang yakin dengan potensi permainan sebagai esport. Kesepakatan baru-baru ini ditepis dengan ELEAGUE yang melihat Kejuaraan Dunia Clash Royale menyoroti sedang diputar di TBS dengan rencana untuk lebih banyak turnamen dan acara yang akan dibahas sepanjang 2020.

Free Fire

Free Fire Garena mungkin bukan game yang paling mudah dikenali dalam daftar ini, tetapi yakinlah itu dicintai dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, mengalahkan PUBG Mobile sebagai game mobile paling banyak diunduh tahun 2019. Gim ini mungkin lebih besar di Amerika Latin dan Asia Tenggara tetapi Garena memiliki rencana besar untuk mendorong ke pasar yang lebih mapan.

Bagi mereka yang tidak dikenal Free Fire adalah FPS, sangat banyak dalam vein yang sama dengan PUBG, Battle Royale tetapi dengan hanya 50 pemain melompat ke pulau menghasilkan game aksi yang lebih cepat, biasanya berlangsung hanya 10 menit. Gim ini juga membedakan dirinya dari saingannya yang lebih terkenal dengan memperkenalkan lebih dari 20 karakter yang dapat dimainkan masing-masing dengan kemampuan mereka sendiri yang dapat mengatakan, membuat mereka berlari lebih cepat atau membawa lebih banyak peralatan.

Gim ini terus diperbarui dan memiliki adegan esport yang berkembang, dengan sejumlah acara LAN dimainkan sebagai bagian dari Free Fire World Series. Ajang internasional pertama ditetapkan menjadi Free Fire Champions Cup yang akan diadakan pada bulan April di Jakarta, Indonesia tetapi rencana-rencana itu saat ini ditunda karena COVID-19.

Tidak ada daftar esports mobile terbaik yang bisa lengkap dengan setidaknya menyebutkan League of Legends: Wild Rift. Tentu, ada MOLA seluler di masa lalu dan mereka memiliki adegan esports yang kuat, tetapi ketika League of Legends: Wild Rift dirilis akhir tahun ini mengharapkan jumlah pemain mereka turun drastis.

Karena tidak ada yang melakukan MOLA seperti Riot dan tidak ada yang memiliki kemampuan untuk mengubah game-game itu menjadi esport terbesar di dunia.

Jika Anda tidak sabar untuk mendapatkan Wild Rift kemudian pergi ke situs web resmi di mana Anda dapat memasukkan nama Anda untuk menjadi bagian dari beta tertutup.

League of Legends: Wild Rift

Tidak ada daftar esports mobile terbaik yang bisa lengkap dengan setidaknya menyebutkan League of Legends: Wild Rift. Tentu, ada MOLA seluler di masa lalu dan mereka memiliki adegan esports yang kuat, tetapi ketika League of Legends: Wild Rift dirilis akhir tahun ini mengharapkan jumlah pemain mereka turun drastis.

Karena tidak ada yang melakukan MOLA seperti Riot dan tidak ada yang memiliki kemampuan untuk mengubah game-game itu menjadi esport terbesar di dunia.

Jika Anda tidak sabar untuk mendapatkan Wild Rift kemudian pergi ke situs web resmi di mana Anda dapat memasukkan nama Anda untuk menjadi bagian dari beta tertutup.

Advertisement Smiley face
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eSport

Apex Legends Kini Telah Mencapai 100 Juta Pemain

Published

on

Warungsports – Setelah berada di lebih banyak platform di bandingkan dengan saat pertama liris, Dan dengen tersedianya steam pada November tahun lalu dan akan berada di Nontendo Switch pada Maret 2021. Selain dua platform baru , peningkatan dalam game seperti Map, Karakter, Dan Weapon baru akan sangat membuat permainan ini makin tumbuh dengan cepat, Walaupun tidak secepat pada awal perilisan nya.

Permainan Battle Royal tersebut telah mencetak debutnya hanya dengan 1 juta pemain saja dalam delapan jam rilis, dan 10 juta dalam tiga hari. Permainan ini telah mempertahankan peringkat nya dengan banyaknya pemain dalam sebulan yaitu 50 juta pemain setelah peresmian nya.

Sepanjang tahun 2019 adalah peningkatan Apex Legend dengan stabil. Dan di bulan Oktober game ini menembus 70 juta unduhan. Walaupun respawan berkomitmen merahasiakan statistik jumlah pemain nya, Namun dapat di perkirakan permainan ini akan mendapat penggemar baru yang sangat banyak di setiap tahun nya.

EA menyebutkan musim kelima sebagai start terbaik di banding musim lainnya, Dengan rekor jumlah pemain terbanyak.

Momen penting untuk Apex Legends berada pasa Season 7. Di mana para pemain akhirnya di kenalkan dengan Map baru yang bernama Olympus, Yang trasernya keluar selama quest musim kelima. Map tersebut sangat penting karena untuk cerita karakter game tersebut. Di mana map tersebut adalah tempat kelahiran Octane dan Lifeline, dan lokasi Revenant membunuh orang tua Loba.

Season ke 7 merupakan moment Apex Legends di Steam yang telah di nantikan, Setelah EA dan Valve resmi bekerja sama. Dan di musim berikutnya, Pada Season 8 , Giliran Switch yang akan kedatangan game ini, Yang akan di luncurkan pada bulan maret setelah selesai di luncurkan nya Respawn.

Walaupun membuat sejarah baru, Apex Legends masih punya rencana besar untuk mengembangkan permainan ini.

Continue Reading

eSport

MPL ID Season 7, Jadwal Minggu Kedelapan: Evos Legend vs RRQ Hoshi

Published

on

Warungsports – Memasuki minggu terakhir MPL ID season 7 pada babak reguler season. Minggu kedelapan adalah penentu bagi tim yang akan lolos ke babak playoff.

Dari hasil pertandingan minggu sebelum nya, Klasemen sementara di duduki oleh RRQ Hoshi. bertahan di posisi tujuh, Mereka berhasil melesat ke puncak klasemen, Setelah berjuang yang sangat panjang melawan tim lainya.

Sementara di bawah, Genflix Aerowolf dan Geek Fam masih harus berebut tempat pada babak playoff. Karena ini minggu terakhir, Jadi akan sangat sayang sekali jika di lewatkan. Berikut di bawah ini adalah jadwal MPL ID season 7 minggu kedelapan.

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 7 minggu ke 8 (Jum’at 16/04/2021)

  • Alter Ego vs Aurafire – 15:30 WIB
  • Onic Esports vs Geek Fam – 18:50 WIB

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 7 minggu ke 8 (Sabtu 17/04/2021)

  • Evos Legend vs Bigetron Alpha – 12:30 WIB
  • Aurafire vs Genflix Aerowolf – 15:30 WIB
  • Onic Esports vs Alter Ego – 18:50 WIB

JJadwal Pertandingan MPL ID Season 7 minggu ke 8 (Sabtu 17/04/2021)

  • Genflix Aerowolf vs Geek Fam – 15:30 WIB
  • Evos Legends vs RRQ Hoshi – 18:50 WIB

Untuk Hasil siapa yang akan menang, Belumdapat di pastikan apakah RRQ Hoshi akan berada di puncak klasemen. Karena masih banyak pertandingan di MPL ID season 7 di minggu kedelapan ini.

Dan Poin RRQ Hoshi pun tidak terlalu besar, Sehingga memberi kesempatan untuk tim lain dapat mengejar dan menggantikan kedudukan RRQ Hoshi. Dan kini RIval mereka seperti Onic dan Evos yang saat ini membanyangi mereka pada posisi dua dan tiga.

Pada minggu kedelapan ini, Onis dan Evos akan menjalani dua laga. Bila mereka berdua meraih kemenangan dalam semua laga. Tidak menutup kemungkinan Onic dan Evos dapat menduduki posisi klaasemen puncak.

Dan sedangkan RRQ Hoshi hanya menyisakan 1 pertandingan di hari ketiga minggu kedelapan ini. Dan mereka menjadi penutup dari semua laga MPL ID season 7 ini, Melawan musuh abadi Evos Legends.

Apakah RRQ akan tersingkir oleh Evos Legends, Kalian dapat menyaksikan langsung di channel youtube MPL Indonesia.

Continue Reading

eSport

Acil Beri Alasan RRQ Hoshi Kesusahan di Awal MPL ID Season 7

Published

on

WarungsportsRRQ Hoshi bisa dibilang salah satu tim teratas di Mobile Legends. Hal itu dilihat dari pencapaian mereka di ajang MPL lebih banyak dari tim-tim lain, total 3 buah piala yang sudah mereka dapatkan. Ada alasan mengapa RRQ kesusahan saat bertanding di awal Regular Season, apa penyebabnya?

RRQ Hoshi juga adalah juara MPL di 2 musim terakhir ini, MPL ID Season 5 dan 6. Dengan kekuatan mereka yang sudah terbukti seperti itu, tidak heran banyak yang memprediksi mereka akan menang lagi di Season 7.

Namun prediksi itu mulai agak di ragukan, pasalnya pada minggu pertama RRQ Hoshi tak memperoleh hasil baik. Kalah, kalah, dan terus kalah. Sampai akhirnya mereka perlahan mulai bangkit semenjak menang melawan Aura Fire.

Mereka bangkit dan langsung membalaskan dendam pada tim-tim yang mengalahkan mereka di minggu-minggu awal. Mereka juga sukses membalaskan dendam pada Alter Ego dan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 sempurna.

Hal ini jelas menjadi pertanyaan. Mengapa RRQ Hoshi sempat terseok-seok di minggu-minggu awal? Sosok yang paling tepat untuk di tanya mengenai hal ini jelas pelatih mereka yaitu Coach “Acil”.

Melalui suatu wawancara online, Acil menjelaskan beberapa masalah yang di alami RRQ Hoshi pada awal Season 7 berjalan. Beberapa masalah itu adalah sebagai berikut:

Acil Butuh Waktu Untuk Mengenal RRQ Hoshi

Acil bisa di bilang adalah pelatih baru untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 7. Memang dulunya ia sempat melatih RRQ Hoshi di Season 4, namun perlu di ingat jarak Season 4 dan sekarang cukup jauh. Tentunya butuh adaptasi lagi dan itu menjadi masalah untuk Acil Sendiri.

“Kalau boleh jujur, problem utama itu di waktu sih. Gue gak punya waktu yang cukup buat mengenal mereka. Itu yang jadi problem utama di diri gua sendiri.” Pelatih satu ini ternyata cukup santai saat timnya mengalami kekalahan di minggu-minggu awal. Ia menganggap itu adalah sebuah proses yang baik untuk timnya.

RRQ Hoshi Kedatangan Player-player Baru

RRQ Hoshi bisa di bilang kedatangan beberapa pemain baru seperti Taka dan juga Skylar, lalu Psyschoo juga sebenarnya terhitung baru untuk musim ini. Oleh karena itu tentunya RRQ butuh waktu untuk menemukan formasi yang tepat.

Pelatihnya dan pemainnya sama-sama baru sehingga sama seperti poin pertama yaitu masih butuh waktu untuk akrab satu sama lain untuk mengeluarkan potensi terbaik.

RRQ Hoshi Masih Tanpa Lemon

Awalnya hanya ada satu pemain RRQ Hoshi yang rehat yaitu XINN, ternyata temannya yaitu Lemon juga ikut rehat. Lemon sendiri bisa di bilang ikonik dari RRQ Hoshi.

Dia dianggap rehat karena sosok Lemon ini tak kunjung terlihat sampai sekarang. Tak ada lemon menjadi sedikit di lema untuk timnya. Namun ada atau tidak ada nya Lemon ini sudah di tentukan oleh pelatihnya jadi tentunya ini adalah yang terbaik untuk RRQ Hoshi sekarang.

Continue Reading

eSport

Vynnn Keluhkan Jadwal Turnamen Mobile Legends yang Begitu Padat

Published

on

Warungsports – Mungkin Orang Beranggapan kalua turnamen Mobile Legends adalah sebuah acara yang sangat di tunggu-tunggu karena menghadirkan banyak keseruan di dalamnya. Namun bagi seorang ‘Vynnn’ Player dari RRQ Hoshi.

Dalam sesi wawancara, menurut Vynnn hambatan terbesarnya adalah menghadapi jadwal turnamen Mboile Legends yang begitu padat, membuat tim kesilutin mencari player baru.

“Masalah utama terletak pada jadwal turnamen ) Mobile Legends yang begitu padat. Kayak habis MPL Season 5 ada MPLI lagi, terus langsung lock roaster lagi. MPL Season 6 kita cari-cari pengganti XINNN yang waktu itu rehat, kita cari alberttt. Terus habis itu MPLI lagi, terus habis itu M2. Bisa di bilang M2 terbilang lama ya, karena ada karantina segala macem.

Terus kita balik dari Singapura, ada karantina lagi di Indonesia kayak kita cuma ada waktu dua hari buat cari pengganti beberapa orang yang ingin istirahat dulu gitu. Kayak masalah utamanya terletak pada jadwal turnamen Mobile Legend yang begitu padat sih,” Kata Vynnn.

Jadi  kayak kita balik ke Indonesia dari Singapura, Terus kita menerima kabar kalua ‘XINNN’ bakal rehat. Terus, Lemon bakal istirahat di beberapa pertandingan awal, kayak cukup kaget sih. Waktu itu tanggal lcok roaster-nya tanggal 2 Februari, sedangkan kita kelar karantina di tanggal 30 Januari.

Dalam waktu dua atau tiga hari kita harus cari pengganti orang gitu, masalahnya di situ sih, Jadwal Mobile Legends yang begitu padat.” Tambahnya.

Tidak hanya Vynnn, sang Coach, Acil juga pernah mengeluhkan hal ini saat sesi wawancara. Dalam sesi wawancara, Acil Mengatakan kalua ia kesulitan untuk berkenalan dengan player karena hanya di berikan waktu tujuh hari sebelum dimulainya turnamen MPL ID Season 7.

“Kalau boleh jujur kendala gua dari segi player sih karena gua itu kalo nge-coach harus tau habit player dari in-game dan out-game. Jadi. Itu problem utama dari diri gua sendiri. Karena waktu kita enggak banyak. Cuma tujuh hari gua harus mengenal mereka.

Secara ga langsung gua mengenal mereka secara live pas MPL mulai. Problem utama gua soal “waktu” sih, karena gua gak punya waktu sama mereka. Dikit lah waktu gua. Kalau season empat banyak waktu gua sama mereka.” Kata Acil

Setelah mendengar jawaban dari Vynn dan Acil, Sepertinya jadwal dari setiap turnamen Mobile Legends perlu ada perubahan. Kalau menurut kamu bagaimana? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Continue Reading

eSport

Emperor & Wannn Komentari Performa RRQ Tanpa Lemon di MPL Season 7

Published

on

WarungsportsRRQ Hoshi hingga week 5 MPL ID Season 7 masih belum menurunkan Lemon, dan Emperor serta Wannn memberikan komentar terhadap performa RRQ.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 tampaknya menjadi season pertama Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi bermain tanpa Lemon hingga week 5 atau bahkan bisa 1 season penuh.

Performa RRQ ketika di awal regular season masih terlihat tidak stabil, tapi memasuki week 4 dan week 5, performa mereka mulai membaik.

Jonathan Liandi atau emperor menghadirkan Wannn sebagai bintang tamu di podcast Empetalk miliknya. Saat itu keduanya memberikan komentarnya bagaimana performa RRQ tanpa ‘Alien’ di MPL ID Season 7.

“RRQ tuh tanpa Lemon yang di season ini mainnya garang banget, enggak offside terus rapi maksudnya semua pas gitu lho,” ucap Emperor.

“Di sini gua juga belajar emang di tim itu enggak ada yang paling jago, yang penting namanya tuh kebersamaan penting banget, makannya chemistry itu sekarang paling penting guys,” imbuh Wannn.

Wannn juga menambahkan bahwa masalah mekanik atau makro mikro itu nomor 2, dan yang terpenting saat ini adalah chemistry, karena chemistry kuat bisa mengalahkan tim dengan mekanik kuat yang sedang kekurangan chemistry.

Continue Reading

eSport

Kalahkan ONIC, Psychoo Sebut Performa RRQ Belum Maksimal!

Published

on

Warungsports – Psychoo mengakui bahwa performa RRQ ketika mengalahkan ONIC Esports di week 5 MPL ID Season 7 kemarin belum maksimal dan bisa berkembang lagi.

Psychoo sendiri ketika pertemuan pertama melawan ONIC Esports tidak dimainkan dan hasilnya RRQ kalah 2-0. Tapi di pertemuan kedua babak regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, RRQ bisa membalaskan dendam. Pada laga balas dendam RRQ Hoshi ini, mereka berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-0 dan menampilkan performa yang solid.

RRQ Belum Maksimal Menurut Psychoo Ketika Kalahkan ONIC

Ketika usai pertandingan melawan mantan timnya, pemain RRQ Hoshi yaitu Psychoo diundang ke MPL Quickie dan ditanyai beberapa pertanyaan oleh Clara Mongstar sebagai host.

Saat itu juga Psychoo mengatakan bahwa performa RRQ masih belum maksimal akan tetapi kini para pemain sudah mulai menyatu.

“Seperti aku bilang kemarin belum nyatu, sekarang udah nyatu mainnya lebih rapi. Untuk sekarang mungkin masih bisa lebih lagi, mungkin sekarang 60 persen lah, masih bisa improve lagi,” jelas Psychoo.

Wah kira-kira bagaimana nanti jika performa RRQ Hoshi sudah 100 persen ya sobat RevivaL!

Continue Reading

Trending

Copyright © 2021 by WarungsSports