Gosip Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Essien masih menunggu kepastian tim untuk memperpanjang kontraknya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Menurut agen Essien, Amougou Mathieu kemungkinan gelandang mantan pemain Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid tetap bertahan di Tim Maung Bandung. Amougou meyakini Essien akan diperpanjang kontraknya, karena Essien pemain yang sangat diandalkan dan dibutuhkan didalam tim tersebut.

Sang pemain sangat menikmati waktunya di Indonesia sejauh ini. “Kami akan melihat apakah Essien akan bertahan untuk musim depan, Belum ada yang diputuskan, tapi mungkin Persib masih butuh pengalaman Essien, kami akan berurusan dengan manajemen” kata Mathieu.

Sempat kesulitan beradaptasi awalnya, Essien akhirnya bisa menunjukkan performa terbaiknya, Essien sejauh ini telah mencetak lima gol dan memberikan assist selama berada di Liga 1. Essien kini dipercaya pelatih untuk menjadi tim inti Persib Bandung. Menurut Agen Essien memberikan dampak positif kepada tim karena membagi pengalamannya saat masih merumput di Eropa.

Manajemen Persib Bandung mengaku belum memutuskan nasib sang pemain. Komposisi skuat Persib musim 2018 menunggu kehadiran pelatih baru. Seiring berjalannya waktu dan berakhirnya Liga 1 musim ini, Essien meninggalkan kota kembang.

Persib masih mendiskusikan untuk perpanjangan Michael Essien, karena Essien kontraknya sangat mahal dibanding pemain asing lain, dan meski penampilan Essien bisa dibilang baik, tapi Essien belum berhasil membuat Persib menjadi jawara Liga 1 2017, karena persib hanya ada diposisi ke-13 dari klasemen Liga 1 musim ini.

Essien masih menunggu kepastian tim untuk memperpanjang kontraknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *