Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Evan dimas yakin bisa membawa Persija Jakarta lebih baik lagi

WarungSportsPersebaya Surabaya akan berhadapan dengan Madura di Piala Gubernur Jatim 2020 ini. Tak hanya ada pertandingan besar itu, Persija Jakarta juga akan bertemu dengan Madura United menjelang semifinal.

Dari Grup A ada Persebaya Surabaya dan Madura United, sementara Grup B diwakili Arema FC dan Persija Jakarta. Empat klub tersebut maju ke semifinal Piala Gubernur Jatim. Juara Grup A yakni Persebaya akan menghadapi Arema di Blitar tempatnya di Stadion Supriadi.

Dari Grup B ada Persija Jakarta yang akan bertemu dengan Madura United yang akan berlaga di Stadion Kanjuruhan. Dipertandingan tersebut Persija Jakarta sangat dalam performa terbaiknya dan tak hanya itu pemain nya juga banyak yang masih fresh seperti Evan dimas. Pemain tersebut juga yakin tim baru nya tersebut akan tampil baik di sepanjang tahun ini.

“Saya pikir kami harus menatap ke depan karena masih ada yang harus diperbaiki dari kesalahan yang ada, Alhamdulillah kami bisa diberikan kemenangan, saya sangat bersyukur.” tutur Evan.

Evan dimas yakin bisa membawa Persija Jakarta lebih baik lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *