Liga 1 Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Evan Dimas yang merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya hijrah ke Persija Jakarta

WarungSports – Mantan Penyerang yang identik sekali dengan skuad Persebaya Surabaya yakni Evan Dimas Darmono memutuskan untuk bergabung bersama klub ibu kota yakni Persija Jakarta dimusim yang baru ini di Liga 1. Pemain berusia 24 tahun tersebut berharap The Jak mau menerimanya dan memberikan dukungan untuk dirinya memberikan penampilan yang terbaik.

Seperti diketahui memang Persebaya Surabaya dengan Persija di liga 1 mempunyai rivalitas yang sangat ketat. Beberapa kali juga banyak kendala tentang perekrutan pemain dari persija ke Persebaya maupun sebaliknya. Begitu pula dengan supporter Persebaya dengan supporter Persija keduanya juga tidak pernah sepaham. Maka dari itu Evan Dimas meminta pendukung klub ibu kota untuk menerima dirinya.

“Sebagai pemain profesional tentu saya harus bisa menyikapinya dengan profesional. Saya pasti bermain dengan sepenuh hati untuk tim yang saya bela karena sepakbola sudah biasa di mana-mana pasti begitu. Bermain di mana pun harus 100 persen, Sebagai pemain profesional tentu saya harus bisa menyikapinya dengan profesional,” jelas Evan dimas

“Saya memang baru di sini tapi saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kami akan berjuang bersama-sama, saling dukung, demi kesuksesan Persija, Saya berharap mereka bisa mendukung Persija dan saya.” tutur Evan Dimas.

Evan Dimas yang merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya hijrah ke Persija Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *