Liga Champions Liga Eropa Liga Inggris Sepakbola Sepakbola Dunia

Evra sempat membeberkan keinginan mantan pelatihnya yang ingin memulangkan Ronaldo

WarungSports – Musim 2003 sampai 2009 dimana atlet sepakbola yakni Cristiano Ronaldo mulai menjadi bintang dunia. Sebelum pindah ke skuad raksasa Spanyol yakni Real Madrid, Cristiano sudah mengantarkan Manchester united menjuarai tiga kali Liga inggris dan sekali menjuarai Liga Champions.

Cristiano menjelma menjadi mesin gol bagi Manchester United maupun Real Madrid. Kini CR7 yang sudah hengkang dari kedua klub tersebut dan membela klub liga italia Juventus, kembali dikaitkan dengan klub lamanya yakni Manchester United. Ronaldo digadang-gadang memiliki keinginan untuk berseragam The Red Devils lagi.

Tapi pada kenyataan nya keinginan itu mulai sirna karena Sir Alex Ferguson. Benar adanya Ronaldo tertarik kembali saat Sir Alex Ferguson belum memutuskan pensiun dari kursi kepelatihan Setan Merah. Padahal Ferguson sebelumnya punya ambisi meraih kemenangan sekali lagi di Liga champions, keinginan tersebut dibenarkan oleh mantan pemain setan merah Patrice Evra.

“Dua minggu sebelumnya, saya ingat ada banyak media yang mengatakan Ferguson mungkin akan pensiun tahun depan. Dia sempat berkata, ‘Patrice, saya tidak akan pernah pensiun. Saya akan berada di sini 10 tahun lagi, Anda berbicara tentang saat-saat tersulit dalam karier saya di United, dan saya akan mengatakan mungkin ini salah satunya pensiun Fergie,” Jelas Evra

“Dia kemudian berkata, target saya adalah 99% yakin akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya perlu dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi. 99%,” tutur mantan pemain manchester united tersebut seolah sedang menirukan perkataan Sir Alex Ferguson kala itu.

Evra sempat membeberkan keinginan mantan pelatihnya yang ingin memulangkan Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *