La Liga Liga Champions Liga Eropa Sepakbola

Florentino Perez ingin mencari pengganti Karim Benzema secepatnya

Agen Berita Bola Online TerupdateFlorentino Perez selaku Presiden Los Blancos memikirkan untuk memboyong pemain baru dimusim depan nanti, Nantinya pemain yang direkrut tersebut akan mengisi posisi lini depan yang saat ini dianggap Presiden Real Madrid bermasalah. Pemain tersebut juga akan diduetkan bersama bintang besar Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo.

Florentino Perez sudah memikirkan untuk menggantikan Penyerang asal France, Karim Benzema dengan pemain baru, pasalnya Benzema baru menorehkan dua gol saja musim ini, Florentino merasa Benzema tidak bisa bermain dengan baik sebagaimana yang diinginkannya.

Real Madrid selalu menginginkan pemain bintang, itu sudah terjadi sejak lama, meski harga jualnya pasti mahal. Mereka berambisi merekrut beberapa pemain top di kompetisi lain seperti inggris, Liga spanyol, Liga Jerman, dan Liga Italia. Banyak pemain-pemain yang berpotensi akan diboyong ke Real Madrid, untuk menggantikan Karim Benzema yang akan dilepas pada bursa transfer nanti.

Zinedine Zidane mendesak manajemen tim untuk mencari pemain tambahan, sampai sekarang belum ada striker baru yang Madrid beli semenjak Alvaro Morata dilepas ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, melihat kondisi itu Zidane ingin sesegera mungkin untuk Madrid bisa mendapatkan striker yang benar-benar diharapkan oleh tim.

Banyak kabar yang beredar bahwa Lewandowski dari Bayern Munchen liga Jerman, Paulo Dybala dari Juventus liga Italia, Harry Kane dari Tottenham Hotspur dari liga Inggris, dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dari liga Spanyol, merupakan incaran Real Madrid berikutnya. Madrid tengah memikirkan siapakah yang pantas menggantikan Karim Benzema yang kurang kompetitif diskuad Madrid.

Florentino Perez ingin mencari pengganti Karim Benzema secepatnya

One Reply to “Florentino Perez ingin mencari pengganti Karim Benzema secepatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *