Liga Inggris Premier League Sepakbola

Gabriel Jesus tampil apik saat City menjamu Everton

Warungsports – Menjamu Everton, Manchester city sukses membuka awal tahun dengan kemenangan tipis yakni 2-1. Babak pertama berjalan alot meskipun banyak peluang tercipta dari kedua belah tim, dibabak kedua gol The Citizens diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-51 dan menit ke-58. Sementara gol semata wayang Everton diciptakan oleh Richarlison pada menit ke-71.

Gabriel Jesus membayar semua kepercayaan Guardiola yang diberikan kepadanya di pertandingan tersebut, pasalnya Sergio Aguero dicadangkan sementara gabriel jesus bermain 90 menit penuh. Jesus membuktikan kwalitasnya di pertandingan awal tahun ini.

Dengan kemenangan atas Everton tersebut di liga inggris, Guardiola tegaskan belum menyerah untuk mengejar Liverpool. Pep juga merasa senang dengan kinerja tim. Dua gol yang dilesatkan Jesus juga menambah koleksi gol dirinya. Gol tersebut adalah gol ke-13 jesus sepanjang musim ini.

“Cara dia bertahan dan bertarung sangat bagus. Dia harus meningkatkan kemampuan dan dia tahu itu, dia masih muda. Dia makin bagus dari hari ke hari, Jauh dari posisi pertama tapi kami tidak pernah menyerah.” tegas Guardiola

Gabriel Jesus tampil apik saat City menjamu Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *