Liga Eropa Premier League

Gagal merayakan penghargaan di senegal Mane kembali ke Liverpool

WarungSports Sadio sukses mengantar negaranya melaju hingga partai final pada turnamen Piala Afrika 2019, meski berujung dengan kalah dari Aljazair. Bagi pemain berkewarganegaraan Senegal tersebut juga dinobatkan menjadi pemain terbaik afrika, dan penghargaan itu adalah yang pertama kali nya sepanjang karirnya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga tidak hanya baik di level international, tapi Sadio Mane juga bermain sangat apik bersama klub liga inggris Liverpool, dari semua pertandingan yang sudah ia jalani setidaknya sudah menorehkan 32 gol. Tak sampai disitu, Mane juga mengantarkan skuad The Reds memenangkan ajang bergengsi klub yakni Liga Champions.

Sudah menndapatkan gelar pemain terbaik afrika, Mane ingin pulang untuk merayakannya tapi pesawat yang ditumpangi Mane mendapat kendala yakni tidak mendapat izin melintas di wilayah Tunisia, dengan amat terpaksa membatalkan perayaan atas prestasinya tersebut, Mane langsung kembali ke Liverpool dan mempersiapkan diri untuk laga menghadapi Hotspur.

“Kini kami akan bersiap menghadapi laga lawan Tottenham dan saya harus fokus. Tentu saja saya kecewa tidak bisa kembali ke rumah dan mengucapkan terima kasih lantaran ada masalah yang berada di luar kendali saya.” jelas Mane

Gagal merayakan penghargaan di senegal Mane kembali ke Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *