Liga Champions Liga Spanyol

Gareth Bale akan tetap berseragam Real Madrid

Berita Bola Terupdate – Gareth Bale tidak akan pernah mau pindah klub lagi. Dirinya sudah sangat merasa nyaman bermain bersama Real Madrid di tambah lagi menurutnya berseragam El Real adalah sesuatu yang sangat terhormat bagi dirinya.

Pemain asal Wales ini juga akan bersaing dengan ketat agar kembali bermain di tim inti pada musim 2017/2018 nanti.

Gareth Bale akan tetap berseragam Real Madrid

Selama Bale mengalami cedera tempat bermain nya paling sering di isi oleh Isco. Dan tidak di pungkiri juga mantan pemain Malaga itu berhasil bermain cukup bagus dimana dirinya berhasil melesatkan 10 gol dari 11 laga yang telah dia mainkan.

Terlepas dari itu semua mantan pemain Tottenham Hotspur ini hanya mampu bermain sebanyak 27 laga dan mencetak sembilan gol serta lima assist di semua ajang.

Karena kejadian itu banyak pihak media massa Spanyol menyebutkan dirinya akan segera di lego dari Santiago Bernabeu tetapi dirinya langsung angkat suara terkait masa depan nya.

Dia menegaskan tidak akan pernah meninggalkan klub yang mampu menjuarai Liga Champions selama dua musim berturut – turut itu. Karena tidak ada tim yang bisa melakukan nya selain Real Madrid. Dan sangat terhormat dimana dirinya bisa menjadi bagian dari tim tersukses itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *