Liga Spanyol

Gareth Bale masih puasa mencetak gol di kandang Madrid sudah semusim

WarungSportsGareth Bale masih belum bisa mencetak gol kegawang Celta Vigo saat skuadnya menjamu skuad CV pada dini hari tadi di Santiago Bernabeu. Dalam lanjutan liga spanyol tersebut Real Madrid berhasil ditahan oleh tim tamu dengan berbagi skor 2-2.

Tim tuan tamu juga harus memungut bola digawangnya sendiri sejak laga baru berjalan 7 menit. Celta Vigo berhasil mencetak gol tersebut lewat Fyodor Smolov. Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya dimenit ke-52 yang dicetak oleh Toni Kroos.

Berselang 13 menit dari gol Toni Kroos, Sergio Ramos berhasil mengeksekusi tendangan penalti dan membuat kedudukan menjadi keunggulan tim tuan rumah yakni 2-1. Tapi sayangnya tim tuan rumah bukannya memperlebar keunggulannya lagi tapi malah di balas oleh tim tamu dengan mencetak gol penyama kedudukan dimenit ke-85 lewat Santi Mina.

Pemain asal Cardiff berusia 30 tahun yakni Gareth Bale yang dimainkan sejak laga berlangsung harus digantikan oleh Ferland Mendy. Bale tidak sama sekali membuat andil dipertandingan tersebut, entah assist atau mencetak gol. Dengan begitu menambah rekor buruk kandang yang dimana sang pemain belum pernah mencetak gol sejauh ini sepanjang semusim lamanya.

Gareth Bale masih puasa mencetak gol di kandang Madrid sudah semusim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *