Liga Eropa Liga Jerman

Gaya bermain Jadon Sancho berbeda seperti pemain lainnya tapi itu yang membuat dirinya spesial

WarungSportsOwen Hargreaves yang merupakan mantan pemain The Red Devils menganggap permainan Jadon Sancho dan Neymar terlihat pernah bermain seperti sepakbola jalanan. Dan dari permainan itu Jadon sancho juga banyak mendapatkan sanjungan.

12 gol dan 14 assist di Bundesliga telah di sumbangkan Jadon Sancho untuk skuad asal jerman tersebut di musim 2018-2019 kemarin, dan dirinya dinobatkan menjadi pemain muda terbaik di liga jerman tersebut. Jadon Sancho kini menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Dan Dortmund yang mendengar hal tersebut langsung memberikan penawaran yang tidak boleh kurang dari 110 juta pounds untuk memboyong Jadon Sancho.

“Jadon Sancho bermain dengan gayanya sendiri, sepak bola jalanan, dan membawanya ke pertandingan. Itulah yang membuatnya tak ternilai,” ucap Owen Hargreaves.

“Saya pikir dia layak masuk ke tim-tim hebat di Inggris, seperti Man City dan Liverpool, dan saya pikir dia bahkan bisa bermain untuk Barcelona atau Real Madrid suatu hari nanti. Betapa hebatnya Jadon Sancho.” tutur Owen Hargreaves.

Gaya bermain Jadon Sancho berbeda seperti pemain lainnya tapi itu yang membuat dirinya spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *