Badminton Bulu Tangkis

Ginting yang merupakan wakil indonesia di Hongkong Open hanya berhasil keluar sebagai Runner Up

WarungSports – Di ajang Hongkong Open 2019, wakil indonesia lewat atlet Anthony Sinisuka Ginting harus puas menjadi runner up, setelah dikalahkan Lee Cheuk Yiu, 3 game dengan skor 21-16, 10-21, 20-22. Ginting harus kalah dari atlet tuan rumah. Padahal awalnya Ginting sudah unggul digame pertama, tapi game kedua dan ketiga atlet tuan rumah bangkit.

Di game kedua dan ketiga seperti nya permainan ginting terus bisa dibaca oleh Lee Cheuk Yiu. Di game ketiga sempat sengit sampai di skor 20-19 tapi memang pukulan keras dari tuan rumah sulit untuk bisa diantisipasi oleh ginting.

“Ini terjadi di poin kritis dan saya merasa tidak ada yang salah. Tapi namanya permainan, saya harus bisa menerima, ada yang menang dan ada yang kalah, Tentunya saya sangat kecewa, marah dan merasa keputusan wasit tidak fair,” tutur Anthony

“Waktu di game kedua itu memang ada perubahan cara main karena kondisi angin, Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik, saya tahu Lee akan bermain dengan percaya diri di depan publiknya sendiri.”

Ginting yang merupakan wakil indonesia di Hongkong Open hanya berhasil keluar sebagai Runner Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *