Premier League

Giroud sudah tidak betah di Chelsea dan meminta klub tidak menghalangi nya untuk pergi

WarungSportsPesepakbola berkewarganegaraan Prancis ternyata meski umur nya sudah 33 tahun. Masih banyak klub besar eropa yang menginginkan jasa nya. Contohnya Lazio dan Inter milan dari klub italia serta Tottenham Hotspur dari klub liga inggris. Kabarnya Giroud juga sudah menjalin hubungan baik dari ketiga klub tersebut.

Jarang dimainkan, karena Lampard lebih mempercayai Tammy Abraham. Giroud sempat malas-malasan latihan dan berniat untuk hengkang dari klub liga inggris Chelsea yang kini masih dibelanya. Setelah Tammy Abraham cedera, giroud baru diberi kesemaptan bermain. Chelsea juga masih ingin mempertahankan Giroud.

Karena sudah kepalang ingin pindah, Giroud sempat kesal karena Chelsea menghalangi langkahnya untuk pergi. Giroud juga sudah sempat berbicara kepada manajernya untuk absen waktu latihan. Keinginan Giroud sudah besar untuk tetap pindah dari chelsea.

Dan Giroud mendesak manajemen The Blues dan pelatihnya yakni Lampard untuk merelakan nya dan tidak memperlambat langkahnya untuk pindah. Kabarnya dari ketiga klub yang menginginkan nya. Giroud lebih condong untuk memilih Tottenham Hotspur. Faktanya juga Hotspur tengah mengincar penyerang yang bisa diandalkan di klubnya.

Giroud sudah tidak betah di Chelsea dan meminta klub tidak menghalangi nya untuk pergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *