Liga Inggris Premier League

Gol penentu kemenangan Chelsea atas Setan Merah dicetak oleh Morata

Agen Berita Bola Online TerupdateAlvaro Morata yang berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan saat melawan Manchester United sangat senang, Morata mengungkapkan bahwa gol yang ia cetak merupakan salah satu gol terpenting dalam kariernya bersama The Blues, 1 gol karena menentukan kemenangan.

Alvaro mencetak gol tersebut ketika babak kedua berjalan 15 menit, Pemain asal Spanyol itu mencatatkan namanya dan membobol gawang Manchester United setelah memanfaatkan umpan lambung dari Cesar Azpilicueta, Morata yang mengeksekusi tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Gol morata itu sangat berarti untuk Chelsea, karena gol penentu kemenangan.

Morata mengungkapkan jika gol itu sangatlah penting untuk dirinya dan Chelsea, Pasalnya kemenangan atas Manchester United membuat The Blues bangkit dari keterpurukan, setelah pada laga terakhir menelan kekalahan dari AS Roma di Liga Champions.

“Gol itu merupakan yang terpenting selama berseragam Chelsea, tentu saja ia. Terpenting, kami mampu meraih kemenangan.” ujar Morata setelah pertandingan usai.

“Hari ini, kami mempunyai peluang yang sangat besar untuk kembali ke jalur kemenangan, Kami merasa bahagia menjalani jeda internasional dengan mengantongi tiga poin penuh.” tutur Morata.

Kemenangan atas Setan Merah tidak mengubah posisi Chelsea pada klasemen sementara Premier League, The Blues menempati peringkat keempat dengan raihan poin 22 dari 11 pertandingan yang telah Chelsea jalani.

Gol penentu kemenangan Chelsea atas Setan Merah dicetak oleh Morata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *