Liga Eropa Liga Italia Sepakbola Sepakbola Dunia Serie A

Gol Ronaldo ke gawang Bologna menggeser gol terbanyak milik Rui Costa

WarungSports – Pelanggaran Stefano Denswil kepada Matthijs de Ligt berujung penalty. Cristiano Ronaldo yang diberikan mandat, tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. CR7 berhasil mengeksekusi tendangan penalty pada menit ke-23 dipertandingan tersebut.

Dalam lanjutan pertandingan Serie A pada menit ke-36, Bologna harus kejebolan lagi karena pemain Juventus yakni Paulo Dybala berhasil merobek gawang nya. Pada menit ke-90+1 pemain juventus dikartu merah ( Danilo Luiz da Silva ). Tapi dengan dikeluarkannya Danilo Luiz, skor tidak berubah sama sekali, Juventus menang 0-2 dari Bologna.

Gol ronaldo tersebut adalah gol ke-22 penyerang asal Portugal. Dari satu musim lamanya di juventus, gol tersebut lebih banyak dari pada awal debutnya Ronaldo sewaktu di Real madrid waktu itu yang hanya mencetak 21 gol saja. Dari total 54 pertandingan yang ronaldo jalani, ia sudah mencetak 43 gol di Serie A.

Segabai pemain portugal yang sudah berusia 35 tahun tersebut, Ronaldo berhasil menggeser gol milik Rui Costa. Rui Costa dari 339 pertandingan hanya sudah mencetak 42 gol. Dengan begitu Ronaldo sudah melampaui gol milik Costa. Dengan kemenangan itu Juventus masih bertengger di puncak klasemen sementara, dengan selisih 4 poin dari Lazio.

Gol Ronaldo ke gawang Bologna menggeser gol terbanyak milik Rui Costa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *