Liga Eropa Liga Italia Liga Spanyol

Gosipnya Barcelona dan Juventus akan membuat kesepakatan barter pemain

WarungSportsArthur Melo terus dikaitkan dengan Juventus, karena Pjanic juga dikaitkan dengan Barcelona. Keduanya gosipkan akan dijadikan barter oleh kedua klub tersebut. Juventus ingin melakukan pertukaran tersebut karena sang pemain mungkin tidak begitu berat biayanya untuk kedepannya.

Pjanic juga sering digosipkan sejak beberapa bulan terakhir, Pjanic kerap dikabarkan berniat untuk hijrah dari Juventus. Oleh karena itu Blaugrana sudah mengeker pemain tersebut di bursa transfer mendatang. Tapi barcelona juga ingin bernego dengan klub asal pemain tersebut karena dinilai kemahalan.

Tapi kabarnya tawaran Barcelona ditolak Juventus. Juventus justru meminta Blaugrana untuk menukarkan Pjanic dengan Arthur Melo. Barcelona tentunya kepusingan dibuatnya, karena pemain nya tersebut memutuskan untuk bertahan meskipun kesulitan bersaing di posisi inti.

“Bahkan Juli nanti ada kemungkinan kami akan bicara soal perpanjangan kontraknya dengan Cheslea. Saya tak tahu apa strategi transfer Juve, tapi seperti itulah rencana masa depan Jorginho saat ini.”

Gosipnya Barcelona dan Juventus akan membuat kesepakatan barter pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *