Liga Eropa Liga France Liga Inggris Liga Spanyol

Gosipnya Chelsea ingin melepas Kante dua klub besar eropa siap tampung

WarungSports – Dibandrol dengan harga 38 juta euro. Akhirnya pemain Leicester City berhasil mendarat ke Stamford Bridge pada musim 2016 silam. Kante karirnya terbilang baik dan menanjak semenjak berseragam Chelsea. Dia juga berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa musim lalu.

Tak hanya di klub, ternyata di tahun 2018 N’golo Kante juga berhansil mengantarkan negaranya yakni prancis menjuarai Piala Dunia. Tapi sayangnya dimasa ini Kante mengaku sangat kesulitan saat dipimpin oleh Frank Lampard. Setelah ditinggalkan Sarri ke klub liga italia, performanya juga ikut merosot.

Chelsea berniat untuk melepas N’Golo Kante. Karena pemain ini tidak cocok dengan gaya kepemimpinan Frank lampard. Terlebih lagi umur Kante yang sudah tidak muda lagi. Chelsea dibawah arahan Lampard kini tengah melakukan rombakan besar-besaran, dan rencananya akan memainkan pemain muda untuk jangka panjang.

Ditengah kabar tersebut Madrid angkat bicara karena menginginkan sosok N’golo Kante. Justru Zidane mengaku tertarik dengan Kante karena permainan nya cocok di skuad losblancos. Tapi sayangnya Madrid juga tidak mulus begitu saja, kabarnya PSG juga mengincar N’golo, PSG berencana mendatangkan N’golo untuk menggantikan sosok Marco Verratti.

Gosipnya Chelsea ingin melepas Kante dua klub besar eropa siap tampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *