Premier League

Gosipnya Ozil tidak dimainkan dibeberapa pertandingan karena beberapa waktu lalu menolak gajinya dipotong

WarungSports – Mengalami krisis keuangan karena pandemi virus corona dimana pertandingan banyak yang ditunda berujung pada pemotongan gaji para pemain. Di skuad arsenal semua pemain juga terkenal potongan tersebut. Tapi salah satu pemain nya yakni Mesut Ozil menolak.

Tidak dalam cedera atau sanksi apapun, nama Mesut Ozil ternyata tidak ada dalam daftar saat kemarin Arsenal berhadapan dengna Manchester City. Hal tersebut gosipnya karena perseteruan antara Mesut Ozil dan manajer Arsenal yakni Mikel Arteta.

Mesut Ozil sendiri masih punya kontrak sampai tahun depan, tapi kabarnya musim ini pun Ozil beberapa kali tidak masuk dalam daftar pemain yang bermain. Mikel Arteta menilai Mesut Ozil butuh waktu untuk menemukan level permainan terbaiknya dan siap untuk berlaga.

“Ada banyak hal yang terjadi padanya dalam beberapa pekan terakhir dan saya harus menghargai waktu yang dibutuhkan setiap pemain. Terkadang mereka butuh sedikit waktu. Persiapan dua bulan terakhir ini sulit untuk memaksimalkan kondisi pemain, saya adalah orang pertama yang mau Mesut dalam level terbaiknya.” jelas Mikel Arteta.

Gosipnya Ozil tidak dimainkan dibeberapa pertandingan karena beberapa waktu lalu menolak gajinya dipotong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *