Liga Inggris Premier League

Greenwood sempat diragukan kini dirinya membuktikan dirinya layak berada di skuad Setan Merah

WarungSportsSetan merah yang berhasil menggasak klub Tranmere dengan skor yang sangat telak yakni 6-0 membuat Greenwood puas dengan torehan klubnya di babak ke-4 FA CUP tersebut. Di menit ke-56 Greenwood juga menyumbangkan gol untuk kemenangan klubnya tersebut.

Meski gol tersebut didapat dari tendangan penalti, Greenwood merasa senang. Greenwood menjadi pemain termuda Manchester United yang berhasil mencetak 10 gol. Empat gol di antaranya ia ciptakan dalam ajang Premier League. Empat gol lainnya ia bukukan di Liga Europa, dan masing-masing satu sisanya dicetak dalam ajang FA Cup serta Carabao Cup.

Meski demikian Greenwood masih dibawah rekan setimnya dalam koleksi gol terbanyak Manchester united musim ini. Ada dua nama lagi yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Greenwood dipercaya menjadi starter karena performanya yang nilai meningkat meskipun tidak terlalu signifikan.

Solskjaer sendiri juga mengaku berani menurunkan dan mengandalkan Greenwood. Cedera Rashford bisa ditutupi dengan kehadiran Greenwood. Rashford andalan Solskjaer juga sedang dilanda cedera dan pada masa pemulihan.

Greenwood sempat diragukan kini dirinya membuktikan dirinya layak berada di skuad Setan Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *