Liga Inggris Premier League

Greenwood tetap mendapat pujian karena bermain baik meskipun skuadnya kalah atas Liverpool

WarungSportsMarcus Rashford mengalami mengalami cedera punggung setelah bertabrakan dengan pemain Wolves. Cedera yang menghantam Rashford tersebut sempat membuat pencinta Manchester United khawatir. Meskipun pada pertandingan tersebut Wolverhampton harus membayar dengan kekalahan yang ia terima atas Manchester United di Piala FA.

Cederanya yang dialami Rashford menjadi kerugian besar bagi The Red Devils. Karena penyerang asal Inggris itu harus absen dalam laga besar kontra Liverpool kemarin. Mason Greenwood yang memang sudah ditunjuk untuk menggantikan Rashford tidak bisa berbuat banyak, karena MU harus tumbang dari tuan rumah dengan skor 2-0.

Meski kalah penampilan Mason Greenwood sangat apik. Sebelumnya memang penampilan Greenwood membuat Setan Merah berani mempercayainya sebagai pengganti Rashford. Sering kali Greenwood bersinar disetiap laganya.

Meski usianya masih terbilang muda yakni 18 tahun, Greenwood memiliki kemampuan yang tidak terlalu berbeda dengan seniornya. Greenwood juga masih terus berkembang dan akan menjadi penerus di skuad Setan Merah nantinya.

Greenwood tetap mendapat pujian karena bermain baik meskipun skuadnya kalah atas Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *