Bulu Tangkis

Gregoria Mariska lagi lagi membuat Merah Putih Bangga

Agen Berita Bola Online Terupdate – Gregoria Mariska dan Rinov Rinaldy yang dari PB Djarum adalah Juara BWF World Junior Championship yang mendapat tabungan sebesar 40 juta rupiah yang didapat karena jerih payah mereka membanggakan Merah Putih, pebulutangkis tersebut juga mendapatkan Home Theater yang akan dibawa pulang, karena memenangkan kejuaraan dunia awal bulan ini.

“Saya senang bisa juara di WJC terakhir saya. Yang lebih membuat berkesan karena juara saat jadi tuan rumah, Tak mungkin untuk senang-senang. Tapi kalau sudah dapat lebih besar dari itu, mungkin bisa dipakai untuk keperluan sendiri.” kata Gregoria

Baik Gregoria maupun Rinov mengakui mereka masih banyak berlatih dengan pemain senior aga bisa lebih baik lagi karena belum memiliki pengalaman yang mempuni. Gregoria bersyukur atas penghargaan tersebut dan menjadikan deposito itu untuk bekal di masa depan. Sementara Rinov berharap agar tidak cepat puas dan terus memiliki motivasi tinggi untuk berprestasi dan memenangkan pertandingan lainnya lagi nantinya.

“Saya harus bisa memanfaatkan kesempatan yang sudah diberikan di setiap turnamen,” ujar Gregoria.

“Tetap belajar yang giat. Saya ingin juara dunia di tingkat senior, Olimpiade, dan All England,” tutur Rinov.

Selain gregoria dan rinov, pebulutangkis junior dari PB Djarum lainnya yakni Rehan Naufaldan, Situ Fadia dan Ribka Sugiarto pun diberi penghargaan yang serupa, namun tanpa uang deposito. Semua ini adalah kebanggaan Tanah Air karena masih memiliki banyak talenta-talenta yang mengharumkan nama bangsa.

Gregoria Mariska lagi lagi membuat Merah Putih Bangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *