Copa Del Rey Liga Spanyol

Griezmann berhasil mencetak dua gol saat melawan Ibiza dan menjadi pahlawan di laga tersebut untuk Barcelona

WarungSports – Blaugrana terlihat kesusahan untuk menorehkan gol saat mengalahkan Ibiza pada babak 32 besar Copa Del rey. Ibiza berhasil unggul lebih dahulu dibanding Blaugrana dengan gol yang dicetak oleh Josep Caballe Martin dimenit ke-9. Pertandingan memang sepenuhnya dikuasai barcelona, tapi barcelona belum bisa menorehkan gol hingga babak pertama usai.

Sampai dibabak kedua Antoine Griezmann baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-72 dan membuat gol lagi untuk klub nya menang di menit injury time ( 90 + 4 ). Griezmann menjadi pahlawan dilaga tersebut, karena bisa tampil apik dibabak kedua setelah sebelumnya di babak pertama Griezmann tidak bisa berkutik.

Kemenangan atas Ibiza membuat Barcelona maju ke babak 16 besar dan di tanggal 30 januari nanti Barcelona akan bertemu dengan Leganes. Dipertandingan berikutnya pelatih barcelona menghimbau untuk anak asuhnya untuk tidak menyepelekan lawannya. Karena hal sekecil itu bisa membuat boomerang untuk skuadnya juga.

“Saya belum mencapai penampilan terbaik. Saya mencoba terus berlatih dan meningkatkannya, Ini laga yang sulit, tapi kami berhasil dan kami ingin memenangkan turnamen ini. Saya di sini untuk membantu lewat gol, assist, dan bermain. Saya mencetak gol hari ini berkat rekan satu tim, Saya harus bermain lebih tinggi dan harus menunggu peluang. Dua peluang datang dan mereka berbuah gol.” Jelas Griezmann

Griezmann berhasil mencetak dua gol saat melawan Ibiza dan menjadi pahlawan di laga tersebut untuk Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *