Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola

Griezmann mulai menunjukkan performa terbaiknya dibeberapa pertandingan terakhir

WarungSports – Kehilangan Luis Suarez untuk waktu yang lama karena pemain nya tersebut cedera lutut yang cukup serius. Menyusul hal tersebut Barcelona belakangan digosipkan tengah memburu penyerang dengan tipe seperti penyerang nomor 9 nya tersebut.

Griezmann yang tampil sangat baik di laga melawan Laganes pada babak 32 besar Copa del Rey menegaskan Barcelona tidak perlu mencari pemain yang bisa diandalkan lain, karena dirinya secara tidak langsung menegaskan dirinya layak diposisi itu.

Dipertandingan tersebut Griezmann mengawali kemenangan barcelona dengan golnya, yang setelahnya keempat golnya dicetak oleh 2 gol lionel messi, Arthur Melo satu gol, dan Clement Lenglet satu gol. Meski penampilan baik baru ditampilkan di laga melawan Leganes, karena sebelumnya Griezmann tampil sangat buruk. Dipertandingan kemarin pun saat Barcelona menghadapi Levante dirinya tidak mencetak gol, tapi dirinya mengantarkan kemenangan Barcelona 2-1 atas Levante.

“Saya tahu ke mana harus bergerak dan saya punya kebebasan yang lebih banyak, tetapi saya di klub ini untuk membantu, Kami berusaha mempelajari cara bermain dari pelatih. Saya terbiasa bermain lebih ke dalam. , Kami masih memiliki beberapa hal untuk diperbaiki, tetapi kami berada di jalur yang benar.” tutur Griezmann.

Griezmann mulai menunjukkan performa terbaiknya dibeberapa pertandingan terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *