Liga Eropa Liga Spanyol

Guardiola prihatin terhadap masa depan Valverde karena situasinya seperti yang ia alami dulu

WarungSports Ernesto Valverde pelatih dari klub raksasa Barcelona tengah dalam tekanan besar, karena klub nya tersebut. Hal tersebut sontak membuat Josep Guardiola selaku mantan manajer dari Barcelona mendukung sepenuhnya Valverde.

Kekalahan menyakitkan yang diterima Barcelona saat harus mengakui kekuatan dari Atletico Madrid di piala super spanyol kemarin yang berlangsung di Arab Saudi yakni di Jeddah yang berakhir dengan skor 2-3 membuat banyak tekanan dari petinggi maupun dari penggemar barcelona sendiri.

Hal tersebut sangat serius karena petinggi barcelona dikabarkan langsung ingin bertindak tegas yakni pergantian pelatih dalam waktu dekat. Salah satu nama yang sedang dikaitkan akan segera menggantikan Valverde adalah mantan pemain barcelona yakni Xavi Hernandez.

Josep Guardiola membela sang pelatih Valverde karena memang dirinya tau kapasitas Valverde sendiri dan Guardiola pernah diposisi itu. Guardiola sendiri yakin Valverde bisa memperbaiki hasil minuse yang ia torehkan belum lama ini.

Guardiola prihatin terhadap masa depan Valverde karena situasinya seperti yang ia alami dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *