Liga Eropa Liga Inggris

Guardiola yang diterpa gosip hengkang ternyata memilih setia bersama City

WarungSportsJosep Guardiola dikabarkan tetap akan bertahan meskipun diterpa gosip yang menyebutkan dirinya akan hengkang karena hukuman yang dijatukan EUFA juga cukup memberatkan. Keputusan UEFA yang menyatakan City bersalah dalam manipulasi laporan keuangan membuat city juga mendapat larangan bermain.

Meskipun kontrak Guardiola terbilang masih ada yakni sampai tahun depan. Nama-nama klub besar eropa seperti Munchen dan Juventus mewarnai gosip transfer pelatih berusia 49 tahun tersebut. Tapi kabar terbaru menyebutkan Guardiola tetap ingin bersama City hingga kontraknya berakhir.

The Citizen pun sudah siap-siap jika memang pelatih asal Spanyol tersebut milih pergi. Mauricio Pochettino yang merupakan mantan manajer Tottenham Hotspur, adalah kandidat pertama. Apa lagi Pochettino kini juga tidak membela klub manapun alias menganggur. Nama kedua ada Brendan Rodgers yang merupakan manajer Leicester city. Rodgers disinyalir bisa membuat City lebih baik lagi, karena skuad Leicester saja bisa diurutan ke-3 ditangan nya.

“Bahkan jika mereka menempatkan kita di League Two, saya akan tetap berada di sini. Ini adalah waktu bagi kita untuk bersatu.” tutur Josep Guardiola

Guardiola yang diterpa gosip hengkang ternyata memilih setia bersama City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *