Bundesliga Liga Eropa Liga Jerman

Haaland lebih memilih hengkang ke Dortmund dibandingkan Manchester United

WarungSports – Pemain muda yang sudah bermain baik di klub elite bundesliga austria dan masuk skuad utama. Sang pemain yang belum genap 20 tahun tersebut juga sudah banyak mencetak gol. Dari performa nya tersebut banyak klub besar eropa ingin cepat meminangnya.

Dari 22 laga di semua kompetisi bersama FC Salzburg setidaknya anak dari mantan pemain manchester City Alf-Inge Haaland tersebut sudah mengoleksi 28 gol, yang dimana lebih banyak gol yang ia torehkan dibanding durasi bermainnya. Diantaranya haaland membobol klub besar eropa di liga kelas eropa yakni Liga Champions.

Haaland dikabarkan sudah menolak pinangan dari klub liga inggris Manchester united. Seperti yang dikabarkan media inggris, Pelatih Solskjaer dan tim dari Setan merah sudah berusaha bernegosiasi dan sudah memantau sang pemain asal Leeds, Britania Raya tersebut. Haaland lebih tertarik ke liga jerman ( Dortmund ) karena ia menganggap Dortmund lebih memberikannya masa depan yang jelas.

“Kami membutuhkan Anda di lini depan, kami menyukai gaya bermain Anda dan kami ingin Anda berada di sini. Mereka hanya berbicara langsung dan berkata demikian.” jelas Erling Haaland

Haaland lebih memilih hengkang ke Dortmund dibandingkan Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *