Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Hakim Ziyech yakin bisa taklukan liga inggris dengan skuad The Blues

WarungSports – Pemain berusia 27 tahun yang baru melepas jersey Ajax dan menjadi skuad Chelsea pertanggal awal Juli dengna nilai transfer sebesar 40juta euro, ingin tampil apik dan sukses bersama The Blues. Hakim Ziyech juga tidak menutupi keinginan nya untuk bisa sukses seperti Drogba bersama Chelsea.

Pemain timnas Maroko tersebut sudah tidak sabar untuk bisa membela skuad liga inggris yang telah memboyongnya dari klub belanda tersebut. Penampilan Apik Hakim Ziyech di Ajax Amsterdam yang menyumbang 21 assist dan delapan gol di harapkan bisa lebih mentereng di skuad Chelsea, ditambah karena harganya dibayar mahal, maka Ziyech harus membuktikan kwalitasnya.

“Premier League adalah kompetisi yang luar biasa, karena anda harus bisa berpikir cepat dan juga ada banyak pemain dengan teknik yang bagus di sini, Saya sendiri juga mengagumi La Liga, namun Premier League memang kompetisi paling intens,” ujar Ziyech

“Saya tidak suka sesuatu berjalan dengan mudah, karena itu sama sekali tidak menantang. Saya pribadi suka tantangan dan tantangan itu membuat saya semakin kuat dan tajam.”

Hakim Ziyech yakin bisa taklukan liga inggris dengan skuad The Blues

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *